Sukses


Parkir Sembarangan, Bek Manchester United Malu dan Didenda Jutaan Rupiah

Bola.com, Jakarta - Nasib apes menimpa bek Manchester United, Luke Shaw yang dijatuhi denda jutaan rupiah gara-gara memarkir mobilnya sembarangan.

Menurut The Sun, Minggu (3/11/2019), pemain bernomor 23 itu didenda 60 poundsterling (Rp1,1 juta) akibat parkir sembarangan. Shaw memarikir mobil Rolls-Royce seharga 250 ribu pounds (4,5 miliar) itu di pinggir jalan.

Cerita itu bermula saat Luke Shaw hendak makan bareng dengan dua temannya di restoran Manchester Ivy. Setelah sekitar dua jam di dalam restoran, mantan pemain Southampton itu mendapati kartu kuning menempel di kaca mobilnya.

Kartu kuning tersebut berisi peringatan dan keterangan denda yang harus dia bayar lantaran parkir sembarangan. Setelah salah seorang temannya mengambil kertas tersebut, mereka nampak malu-malu dan masuk ke mobil.

Gerak-gerik Luke Shaw juga terlihat malu-malu setelah kedapatan parkir sembarangan. Terlebih, banyak orang melihat pelanggaran yang dilakukan bek Manchester United tersebut.

2 dari 2 halaman

Suka Parkir Sembarangan

Pelanggaran ini bukan kali pertama bagi Luke Shaw. Pemain Timnas Inggris itu juga beberapa kali menghebohkan publik lantaran parkir sembarangan.

The Sun pada 2 Februari 2019 lalu melaporkan, pemain berusia 24 tahun itu parkir sembarangan. Kala itu dia sedang berbelanja di Tesco bersama kekasihnya.

Luke Shaw menerima denda Rp1,1 juta akibat memarkirkan mobilnya yang bermerek Range Rover seharga 120 ribu pound (Rp 2,1 miliar) itu di dua garis kuning.

Sumber: The Sun

Video Populer

Foto Populer