Sukses


Badai Cedera Hantui Skuat Manchester City Jelang Laga Kontra Liverpool

Bola.com, Jakarta - David Silva dipastikan absen membela Manchester City minimal pada dua laga ke depan. Gelandang serang asal Spanyol itu bakal menepi saat rekan-rekannya menghadapi Atalanta dan Liverpool.

Sejauh ini, The Citizens sudah kehilangan empat pemainnya, juga karena cedera. Mereka adalah Aymeric Laporte, Leroy Sane, Rodri, dan Aleks Zinchenko.

Tiga dari pemain yang cedera itu diharapkan bisa fit saat menghadapi Liverpool. Nahas buat City, Silva diprediksi absen lebih lama.

Adapun cedera yang didapat Silva terjadi saat City menang 2-1 atas Southampton. Manajer Pep Guardiola mengaku belum berbicara dengan tim doktor, namun ia menyangsikan jika anak asuhnya itu bisa kembali dalam waktu dekat.

"Saya belum bicara dengan tim dokter perihal cedera otot yang Silva dapat," kata eks pelatih Barcelona itu.

"Akan tetapi, kalau cedera otot minimal harus beristirahat setidaknya 10-12 hari ke depan," sambungnya.

2 dari 2 halaman

Stok Gelandang City yang Tersisa

Kehilangan David Silva bukanlah hal yang bagus buat City. Namun demikian, Guardiola diberkahi sejumlah pemain yang bisa menambal ketidakberadaan Silva di lini tengah.

Bernardo Silva dan Phil Foden bakal diandalkan Guardiola selama beberapa pertandingan ke depan. Raheem Sterling juga bisa ditempatkan di sejumlah posisi di sektor tengah.

Sumber: Manchester Evening Standard

Video Populer

Foto Populer