Sukses


Alami Cedera Horor, Andre Gomes Didukung Penuh Manajer Everton

Liverpool - Gelandang Everton, Andre Gomes, mengalami cedera serius setelah mendapat tekel dari winger Tottenham Hotspur, Son Heung-min. Manajer Everton, Marco Silva, menegaskan timnya mendukung penyembuhan Gomes. 

"Momen yang sulit bagi kami. Andre akan mendapat dukungan yang dibutuhkannya. Saya 100 persen yakin, dia akan kembali dengan lebih kuat sebagai pemain dan laki-laki," ujar Silva seperti dilansir Liverpool Echo.

Seperti diketahui, Andre Gomes menderita cedera parah saat Everton bersua Tottenham Hotspur di Goodison Park, pada laga pekan ke-11 Premier League, Minggu (3/11/2019).

Pemain berusia 26 tahun itu langsung dibawa ke rumah sakit setelah ditekel Son Heung-min. Diketahui, Andre Gomes menderita patah kaki akibat tekel tersebut.

Sementara itu, Son langsung diganjar kartu merah. Pemain Timnas Korea Selatan (Korsel) itu juga merasa terpukul dengan tekel yang dilancarkannya.

Pertandingan Everton versus Spurs berakhir dengan kedudukan 1-1. Tottenham unggul lebih dahulu lewat gol Dele Alli (63'), sebelum Everton menyamakan kedudukan berkat gol Cenk Tosun (90').

 

2 dari 3 halaman

Pemain Fantastis

Marco Silva menuturkan, cedera Gomes membuat para pemain Everton terkejut dan sedih. Ia pun memuji para pemainnya yang berhasil bangkit setelah melihat cedera horor tersebut.

"Dia (Gomes) pemain fantastis dan profesional. Para pemain kami sedih, tetapi spirit yang kami tunjukkan adalah jawaban yang bagus," ujarnya.

Everton sedang berjuang keluar dari papan bawah klasemen Premier League. The Toffees baru meraup 11 poin dari 11 laga.

3 dari 3 halaman

Klasemen Premier League

Sumber asli: Liverpool Echo

Disadur dari: Liputan6.com (Penulis: Luthfie Febrianto/Editor:Edu Krisnadefa/Published: 04/11/2019)

Video Populer

Foto Populer