Sukses


Andre Gomes Bakal Jalani Operasi untuk Pulihkan Patah Pergelangan Kaki

Bola.com, Liverpool - Gelandang Everton, Andre Gomes, mengalami patah pergelangan kaki saat menghadapi Tottenham Hotspur. Gomes akan menjalani operasi pada Senin (4/11/2019) untuk memulihkan cedera tersebut.

Menjalani pertandingan pekan ke-11 Premier League di Goodison Park, Minggu (3/11/2019) malam WIB, Andre Gomes tampil sejak menit awal. Akan tetapi, gelandang asal Portugal tersebut harus ditarik keluar lapangan pada menit ke-84 dan digantikan Gylfi Sigurdsson.

Gomes harus menyudahi pertandingan akibat pergelangan kaki kanannya patah. Cedera tersebut menghantam mantan Barcelona itu setelah mendapat tekel dari winger Tottenham Hotspur, Son Heung-min.

Dia pun langsung dibawa ke rumah sakit untuk menjalani perawatan lebih lanjut. Sementara itu, Son yang awalnya bakal diganjar kartu kuning, justru mendapatkan kartu merah karena tekelnya dinilai membahayakan pemain lawan.

Untuk memulihkan kondisinya, Andre Gomes akan naik ke meja operasi. Dia akan menjalani proses operasi tersebut di Rumah Sakit Aintree, Liverpool.

 

2 dari 2 halaman

Pernyataan Everton

"Everton mengkonfirmasi jika Andre Gomes akan menjalani operasi besok (Senin, 4 November) setelah mengalami cedera pergelangan kaki pada pertandingan melawan Tottenham Hotspur," bunyi pernyataan resmi Everton.

"Pemain Timnas Portugal itu ditarik keluar dari lapangan pada paruh kedua pertandingan, dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Aintree dengan ambulans didampingi oleh anggota tim medis Everton."

"Setelah menjalani tes di rumah sakit, dipastikan dia mengalami patah tulang di pergelangan kaki kanannya. Klub akan memberikan pembaruan lebih lanjut pada waktunya."

Duel Everton versus Tottenham Hotspur berakhir dengan skor sama kuat 1-1. Tottenham unggul lebih dulu lewat aksi Dele Alli pada menit ke-63, sebelum akhirnya disamakan Cenk Tosun menit ke-90+7.

Sumber: Everton

Video Populer

Foto Populer