Sukses


Manchester United Harus Siapkan Dana yang Besar untuk Boyong Striker Salzburg

Bola.com, Jakarta - Manchester United harus melewati tantangan yang berat jika serius ingi meminang Erling Haaland dari Salzburg. Satu di antara tantangan Manchester United adalah menyiapkan dana yang besar untuk menebus striker berusia 19 tahun tersebut.

Manchester United diyakini akan belanja penyerang baru pada bursa transfer musim dingin nanti. The Red Devils mencari sosok yang bisa menggantikan peran Romelu Lukaku di lini serang Setan Merah.

Perburuan penyerang baru Manchester United itu mulai mengerucut ke nama Erling Braut Haaland. Striker FC Salzburg itu dinilai memiliki kemampuan di atas rata-rata setelah menjadi mesin gol yang mematikan untuk FC Salzburg pada musim ini.

Tuttosport mengklaim kalau Manchester United bakal kesulitan merekrut Haaland. Pasalnya FC Salzburg mematok harga yang sangat mahal untuk striker asal Norwegia tersebut.

FC Salzburg sebenarnya enggan menjual Haaland. Hal itu dikarenakan Salzburg baru membelinya pada awal musim 2019-20. Haaland diboyong dari Molde yang sebelumnya ditangani oleh Ole Gunnar Solskjaer.

Selain itu, mereka mengikat sang striker dengan kontrak yang panjang, sehingga pihak Salzburg punya kekuatan yang kuat untuk mempertahankan sang striker. Kondisi itu akan membuat Manchester United harus mengerahkan upaya agar Haaland mau hengkang.

2 dari 2 halaman

Harga Erling Haaland

FC Salzburg memahami kalau Manchester United tidak akan mudah menyerah dalam perburuan Haaland. Untuk itu mereka siap menghalau raksasa Inggris tersebut.

Mereka berencana untuk menjual sang striker dengan harga yang mahal. Mereka ingin menjual sang pemain di angka 100 juta Euro.

Mereka yakin United akan berpikir panjang sebelum menebus mahar semahal itu, sehingga mereka optimistis bisa mempertahankan Haaland.

Sumber: Tuttosport

Disadur dari Bola.net (Serafin Unus Pasi)

Video Populer

Foto Populer