Marcus Rashford Yakin Manchester United Bisa Finis Big Four Premier League

Oleh Bogi Triyadi pada 06 Nov 2019, 21:15 WIB
Striker Manchester United, Marcus Rashford, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Newcastle pada laga Premier League di Stadion St James Park, Newcastle, Rabu (2/1). Newcastle kalah 0-2 dari MU. (AFP/Lindsey Parnaby)

Jakarta - Manchester United masih terpaku di papan tengah klasemen sementara Liga Inggris. Hingga pekan ke-11, Setan Merah berada di peringkat 10 dengan 13 poin dari 11 laga.

Manchester United sebenarnya sedang dalam tren membaik setelah meraih tiga kemenangan tandang beruntun di semua kompetisi. Sayang, tren itu terhenti saat Setan Merah kalah 0-1 di kandang Bournemouth dalam lanjutan Liga Inggris, akhir pekan lalu.

Hasil itu membuat Man United tertinggal 10 poin dari zona Liga Champions. Meski demikian, striker Setan Merah, Marcus Rashford optimistis timnya mampu finis di empat besar pada musim ini.

"Ini akan sulit, tetapi bukan tidak mungkin," kata Rashford kepada Sky Sports. "Kami tidak perlu fokus pada tim lain, kami memainkan sepak bola terbaik kami ketika kami fokus pada diri sendiri dan kami meningkat."

"Itulah satu-satunya cara Manchester United memainkan sepak bola yang bagus dan kami harus kembali melakukan itu. Hal ini bisa sangat sederhana bagi kami dan pada saat yang sama, Anda tak ingin membuatnya rumit untuk diri Anda sendiri. Hal utama adalah bangkit kembali," ucap Rashford.

 

 

2 of 2

Lebih Banyak Gol

Anthony Martial
Performa duo Manchester United (MU) Anthony Martial dan Marcus Rashford menurun. (AFP/Oli Scarff)

Rashford bermain sebagai penyerang sayap kiri ketika Manchester United dikalahkan Bournemouth. Sementara penyerang tengah ditempati oleh Anthony Martial. Sementara di kanan ada Daniel James.

Rashford mengaku sangat menikmati bermain bersama Martial di lini serang Manchester United. Sebelumnya, striker asal Prancis itu harus menepi karena cedera.

"Dia telah menjadi kehilangan besar," kata pemain berusia 22 tahun itu tentang Martial.

"Kami telah memainkan sepak bola yang baik, kami pasti dapat mencetak lebih banyak gol dan membantu lebih banyak dan itulah yang akan kami lihat sebagai pasangan," ujar Rashford.

 

Sumber asli: Skysports

Disadur dari: Bogi Triyadi/Dafri Saefullah, Published 6/11/2019)

 

Lanjutkan Membaca ↓