Tak Hanya Diejek Warganet, Kepa Arrizabalaga Juga Diolok-olok Rekan Setimnya

Oleh Faozan Tri Nugroho pada 07 Nov 2019, 17:20 WIB
Persiapan Pemain Chelsea Jelang Hadapi Ajax di Stamford Bridge

Bola.com, London - Pertandingan antara Chelsea melawan Ajax Amsterdam pada matchday keempat Liga Champions 2019-2020, Rabu (6/11/2019) dini hari WIB, diwarnai berbagai kejadian unik dan menarik. Pertandingan yang berakhir 4-4 itu diwarnai dua kartu merah, dua gol bunuh diri, dan dua penalti.

Dua kartu merah didapat dua pemain Ajax Amsterdam, Daley Blind pada menit ke-68 dan Joel Veltman satu menit kemudian. Sementara dua penalti didapat Chelsea, pada menit ke-4 dan 71' yang sukses dieksekusi Jorginho.

Kemudian dua gol bunuh juga dicatatkan dua pemain The Blues, Tammy Abraham pada menit kedua dan Kepa Arrizabalaga pada menit ke-35. Dari dua gol bunuh diri tersebut, Kepa menjadi yang paling mendapat sorotan di kalangan pencinta sepak bola.

Gol bunuh diri tersebut bermula dari sepakan pojok yang diambil Hakim Ziyech yang mengarah langsung ke gawang Chelsea. Namun, bola hasil sepakan Ziyech tak bisa diantisipasi dengan baik oleh Kepa.

Bola tersebut langsung membentur tiang sebelah kanan dan mengenai wajah Kepa Arrizabalaga. Bola pantulan wajah Kepa malah langsung masuk ke gawangnya sendiri.

Insiden tersebut tentunya sangat memalukan bagi kiper asal Spanyol tersebut. Hal tersebut membuat Kepa Arrizabalaga mendapat olok-olokan dari suporter Chelsea hingga warganet.

 

2 of 2

Diejek Michy Batshuayi

Striker Chelsea, Michy Batshuayi (MAURICE VAN STEEN / ANP / AFP)
Striker Chelsea, Michy Batshuayi. (Maurice Van Steen/ANP/AFP)

Bukan hanya suporter dan netizen saja yang memberikan ejekan kepada Kepa Arrizabalaga. Satu di antara pemain Chelsea, Michy Batshuayi, juga mengolok-olok kepada Kepa Arrizabalaga.

Di akun Twitternya, Michy Batshuayi mengejek Kepa Arrizabalaga dengan ucapan "Selamat datang di bro club meme 🤝🤕@kepa_46".

Michy Batshuayi mengomentari video bunuh diri Kepa yang mengenai wajahnya itu. Gol bunuh diri yang dilakukan Kepa banyak dijadikan meme.

Sementara Batshuayi sudah tidak asing dengan klub meme. Dirinya juga pernah merasakan hal serupa saat bola yang ia tendang ke gawang menganai tiang dan memantul ke wajahnya sendiri.

Sumber: Footballfancast, Twitter.

Lanjutkan Membaca ↓