Sukses


Pamerkan Tato Tak Lazim, Bek Manchester City Jadi Sorotan

Bola.com, Manchester - Pemain Manchester City, Nicolas Otamendi, mencuri perhatian penggemar dengan aksi nyelenehnya. Setelah pertandingan, Otamendi memamerkan sederet tato tak lazim pada tubuhnya.

Kejadian itu terjadi pada laga keempat Liga Champions ketika Manchester City ditahan Atalanta 1-1, Kamis (6/11/2019) dini hari WIB. Sempat unggul lebih dulu lewat Raheem Sterling pada menit ke-7, gawang City kemudian dibobol Mario Pasalic pada menit ke-49.

Ketika pertandingan rampung, Otamendi malah pamer deretan tatonya. Seunik apa tato di tubuh Otamendi?  

The Sun, Kamis (7/11/2019), menyebut bek asal Argentina itu dengan sebutan 'pria yang suka nonton TV". Alasannya, punggung Otamendi dilukis dengan gambar para bintang film drama Netfix seperti Breaking Bad, Peaky Blinders, bahkan Viking.

Pria berusia 31 tahun itu melukis aktor Walter White dan Thomas Shelby dengan ukuran yang lumayan besar di punggungnya. Otamendi melukis dua aktor tersebut lengkap dengan berbagai aksesoris khas sang aktor.

Tato nyelenahnya itu tentu menjadi bahan perbincangan pencinta Manchester City di seluruh dunia. Biasanya pemain sepak bola akan melukis wajah orang tua, anak, atau yang berjasa dalam kehidupannya. 

Namun lain dengan Nicolas Otamendi. Ia lebih suka menggambar tokoh film favorit di tubuhnya.

 

2 dari 2 halaman

Menyukai Tato Sejak Remaja

Tato memang bukan hal baru bagi Nicolas Otamendi. Melansir dari sumber yang sama, Otamendi sudah membuat tato di tubuhnya sejak berusia 14 tahun.

Keputusan pria berusia 31 tahun itu untuk melukis tubuhnya juga cukup masuk akal. Otamendi mengaku bisa terlihat agresif dengan tato di tubuhnya.

"Saya rasa, penampilan memang menjadi ciri khas. Dan yang saya inginkan adalah citra yang agresif. Saya bisa mendapatkan citra itu dengan memanjangkan janggut dan membuat tato," ujarnya.

Selain gambar sederet bintang drama tersebut. Nicolas Otamendi juga memiliki tato singa dan beruang di bagian dada.

Sumber: The Sun

Video Populer

Foto Populer