Son Heung-min Sudah Bertukar Pesan dengan Andre Gomes, Begini Isinya

Oleh Yus Mei Sawitri pada 08 Nov 2019, 08:21 WIB
Son Heung-min

Bola.com, Beograd - Bintang Tottenham Hotspur, Son Heung-min, mengaku sudah bertukar pesan dengan pemain Everton, Andre Gomes. Mereka bertukar pesan setelah insiden Son menekel Gomes yang berujung cedera parah pada laga Premier League di Goodison Park, Minggu (3/7/2019). 

Gomes mengalami dislokasi engkel kanan karena insiden itu. Melihat Gomes cedera parah, Son Heung-min merasa syok dan terlihat menangis hingga harus ditenangkan rekan-rekannya. 

Pemain Korea Selatan itu mendapat kartu merah akibat insiden tersebut. Namun, kartu merah itu dicabut oleh Footbaal Association (FA). Son kemudian turun bermain pada Kamis (7/11/2019) dini hari WIB, dan mencetak 2 gol saat Spurs mengalahkan Red Star Belgrade di Liga Champions. 

"Saya mengirim pesan kepadanya sebelum terbang (ke Beograd) dan dia membalasnya. Saya masih merasa sangat-sangat buruk tentang insiden ini. Saya merasa sangat menyesal," kata Son, seperti dilansir Skysports

"Sepak bola merupakan olahraga di mana sesuatu dapat terjadi. Tapi tak ada seorang pun ingin melihat situasi seperti itu. Saya sangat sedih ini terjadi dan saya terlibat dalam situasi seperti itu. Ini benar-benar hari-hari yang sangat berat." 

"Saya mengirim pesan kepadanya untuk mengatakan 'saya mendoakan yang terbaik untukmu. Saya sangat menyesal dan minta maaf kepadamu, keluarga Anda, dan juga rekan-rekan setimmu'," imbuh Son Heung-min tentang isi pesannya kepada Gomes.  

 

2 of 2

Dukungan Besar dari Fans Tottenham dan Everton

Son Heung-min 2 Gol, Tottenham Hotspur Lumat Red Star Belgrade
Penyerang Tottenham Hotspur, Son Heung-min berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Red Star Belgrade pada pertandingan Grup B Liga Champions di Rajko Mitic Stadium, Serbia (6/11/2019). Son mencetak dua gol dan mengantar Tottenham menang telak 4-0 atas Red Star. (AP Photo/Darko Vojinovic)

Son Heung-min terlihat sangat terpukul setelah insiden itu. Namun, dia memutuskan tetap ikut bermain pada laga kontra Red Star Belgrade. 

"Saya harus menghargai bahwa ini apa yang harus saya lakukan, apa yang saya ingin lalukan. Saya menyadari betapa beruntung diri saya," kata Son. 

"Orang-orang di sekitar saya mengirim pesan-pesan yang sangat kuat. Rekan-rekan setim saya dan bahkan fans Everton, juga fans Tottenham, dan fans dari Korea Selatan (juga mengirim pesan)." 

"Saya merasa sangat-sangat bersyukur atas hal itu. Tentu saja, saya masih sangat menyesali kejadian itu. Tapi, di lapangan saya masih ingin bermain karena tim butuh energi positif," sambung Son. 

 

Lanjutkan Membaca ↓