Arsenal Kehilangan Dani Ceballos

Oleh Aditya Wicaksono pada 08 Nov 2019, 18:45 WIB
Arsenal Vs Standard Liege

Bola.com, Jakarta - Arsenal tak bisa menurunkan Dani Ceballos saat berhadapan dengan Leicester City pada akhir pekan nanti. Gelandang Arsenal tersebut mengalami cedera saat membela timnya melawan Vitoria di Liga Europa.

Dani Ceballos bermain sebagai starter pada laga Arsenal melawan Vitoria. Namun, ia ditarik keluar pada menit ke-54 karena cedera.

Setelah menjalani pemeriksaan, Ceballos dipastikan akan absen pada laga pekan ke-12 Premier League. Arsenal akan bertandang ke markas Leicester City pada laga tersebut.

"Dani Ceballos dipastikan tidak bisa bergabung dengan tim setelah mengalami cedera pada laga melawan Vitoria," tulis pernyataan resmi klub.

"Ceballos mengalami masalah di hamstring kiri. Pemeriksaan lanjutan untuk mengetahui lawa waktu yang dibutuhkan untuk memuilihkan kondisinya," tulis pernyataan tersebut.

Selain Ceballos, Arsenal diprediksi tidak akan menurunkan Granit Xhaka. Hal itu dikarenakan pemain tersebut memiliki masalah dengan suporter dan baru saja dicopot statusnya sebagai kapten Arsenal.

2 of 2

Nasib Unai Emery di Ujung Tanduk

Sheffield United Vs Arsenal
Manajer Arsenal, Unai Emery. (AFP/Oli Scarff)

Laga antara Arsenal dan Leicester City bisa menjadi laga penentuan untuk Unai Emery. Hasil imbang melawan Vitoria membuat Arsenal tanpa kemenangan pada empat laga terakhir yang mereka jalani.

Kondisi tersebut membuat Emery berada dalam tekanan yang besar. Emery mulai kehilangan kepercayaan para pemain karena cara menangani klub yang tidak cakap.

Ia berselisih dengan sejumlah pemain dan membuat para pemain merasa nyaman memainkan strategi yang ia terapkan.

Sumber: Football Talk

Lanjutkan Membaca ↓