Sukses


Jadwal Pertandingan Premier League, Sabtu 9 November 2019

Bola.com, Jakarta - Lima menu pertandingan kelas dunia di arena Premier League akan tersaji pada Sabtu (9/11/2019) malam ini. Memasuki pekan ke-12, semua tim berlomba untuk memperbaiki klasemen sementara.

Derby London antara Chelsea kontra Crystal Palace diprediksi berjalan seru. Palace berpeluang menyodok ke lima besar Premier League jika sanggup meraih tiga poin.

Chelsea juga tak mau kehilangan kans menyalip City di posisi kedua klasemen. Sembari berharap Liverpool sanggup memenangi pertandingan, Tammy Abraham dkk. bakal berjuang keras demi kemenangan atas tim tamu Palace.

'Claret Duel' antara Burnley kontra West Ham United juga menjadi satu di antara lima menu pertandingan malam nanti. Tim tamu Tha Hammers bertekad meraih kemenangan demi memperbaiki klasemen sementara.

Dua tim yang sedang terjerembab di papan bawah, Southampton dan Everton juga akan bentrok pada pekan ke-12 Premier League. Partai ini diprediksi berjalan ketat mengingat kedua tim membutuhkan kemenangan demi mengangkat posisi mereka.

Tim promosi Sheffield United yang di luar dugaan sanggup melesat ke posisi enam klasemen sementara Premier League bakal menantang kekuatan kelas satu Tottenham Hotspur.

Berikut jadwal pertandingan Premier League hari Sabtu (9/11/2019).

 

2 dari 2 halaman

Jadwal Premier League Sabtu 9 November 2019

19.30 WIB - Chelsea Vs Crystal Palace

22.00 WIB - Burnley Vs West Ham United

22.00 WIB - Newcastle United Vs AFC Bournemouth

22.00 WIB - Southampton Vs Everton

22.00 WIB - Tottenham Hotspur Vs Sheffield United

Video Populer

Foto Populer