Sukses


Salah Anggap Laga Liverpool Kontra Manchester City Tidak Krusial

Bola.com, Liverpool - Mohamed Salah menuturkan, pertemuan antara Liverpool kontra Manchester City tidaklah krusial. Menurutnya, apa pun hasil pertandingan nanti tidak atau belum memastikan siapa yang bakal keluar sebagai juara Premier League 2019/2020.

Liverpool akan menjamu Manchester City di Stadion Anfield pada lanjutan Premier League pekan ke-12. Ini menjadi pertemuan pertama musim ini, dan pertandingan diprediksi berjalan sengit karena kedua tim tengah bersaing merebut posisi puncak klasemen.

Liverpool saat ini disebut sebagai kandidat kuat juara liga. Sebab sejauh ini dari 11 laga mereka belum pernah tersentuh kekalahan.

Sementara itu Man City musim ini sudah terpeleset tiga kali. Sekarang mereka berada di posisi runner-up dan tertinggal tiga angka dari Liverpool.

Salah mengatakan saat ini terlalu dini untuk mengatakan laga ini krusial dalam perburuan gelar juara liga. Ia berkaca pada bentrok kedua tim sebelum-sebelumnya.

"Mereka berbicara tentang [perburuan gelar] pada Desember tahun lalu ketika kami unggul enam atau tujuh poin mengatakan itu sudah berakhir," kata Salah pada Sky Sports.

"Ini belum berakhir, ini tiga pertandingan. Jika Anda mengalami periode buruk, Anda bisa mendapat masalah lagi," serunya.

"Bahkan jika kami menang perjalanan masih jauh, ini baru bulan November dan terlalu dini untuk berbicara tentang Premier League," tambah penyerang Liverpool asal Mesir itu.

2 dari 2 halaman

Manchester City Pincang

Manchester City dalam kondisi pincang kala bertamu ke markas Liverpool. Setidaknya empat pemain kemungkinan besar absen pada laga nanti.

Mereka adalah Leroy Sane, Aymeric Laporte, dan David Silva. Pep Guardiola juga tidak bisa memainkan kiper utamanya, Ederson yang mengalami cedera saat City bermain di Liga Champion tengah pekan kemarin.

Sumber asli: Sky Sports News

Disadur dari Bola.net (Dimas Ardi Prasetya. Published: 08/11/2019 22:27)

Video Populer

Foto Populer