Sukses


Manchester United Serius Kejar Christian Eriksen

Bola.com, Jakarta - Manchester United dikabarkan sudah bertemu dengan perwakilan Christian Eriksen. Manchester United berpeluang merekrut Eriksen pada bursa transfer musim dingin 2020.

Eriksen dipastikan akan hengkang dari Tottenham Hotspur pada akhir musim 2019-20. Manchester United menjadi satu di antara klub yang berminat memboyongnya.

Agar mendapatkan uang transfer, Tottenham Hotspur harus melepas Eriksen pada Januari mendatang. Jika membiarkan Eriksen menghabiskan kontraknya pada Juni 2020, Tottenham Hotspur tidak akan mendapatkan apa pun.

Peluang itu akan berusaha diambil oleh Manchester United. Manajer The Red Devils, Ole Gunnar Solskjaer, menilai kalau Eriksen adalah pemain yang tepat untuk lini tengah klub tersebut.

Solskjaer memiliki visi kalau Eriksen akan menjadi pasangan yang pas dengan Paul Pogba. Sama seperti ketika Pogba berada di Juventus dan berduet dengan Andrea Pirlo di lini tengah.

Manchester United disebut menyiapkan dana mencapai 42 juta pound untuk memboyong Eriksen dari Tottenham Hotspur.

2 dari 2 halaman

Peluang Besar

Manchester United memiliki peluang yang besar untuk memboyong Eriksen. Hal itu dikarenakan Tottenham bisa menggunakan uang dari penjualan Eriksen untuk membeli pemain baru.

Sebelumnya, Eriksen berniat untuk bergabung ke Real Madrid. Namun, klub Spanyol tersebut tak kunjung membuat penawaran.

Kesabaran Eriksen kepada Real Madrid menipis. Hal itu yang membuatnya mempertimbangkan untuk hijrah ke Manchester United.

Sumber: Metro

Video Populer

Foto Populer