Sukses


Tuntutan Manajer Chelsea kepada Mateo Kovacic

Bola.com, Jakarta - Frank Lampard meminta Mateo Kovacic untuk lebih berusaha agar bisa menyumbang gol bagi Chelsea. Menurutnya, Kovacic adalah pemain kreatif yang memiliki kualitas tinggi.

Lampard berpeluang mengandalkan Kovacic karena cedera yang dialami Mason Mount. Gelandang asal Kroasia itu diminta tampil lebih berani dan bisa menyumbang gol untuk Chelsea.

Lampard mengatakan kalau Kovacic adalah pemain yang istimewa. Karena itu, ia percaya dengan kemampuan Kovacic.

"Saya rasa, pemain yang berasal dari luar Premier League membutuhkan waktu untuk bisa beradaptasi. Jadi, saya paham dengan kondisi Mateo Kovacic," ujar Lampard.

"Sejauh ini, Kovacic menunjukkan perkembangan yang sangat positif. Ia adalah satu di antara pembelian terbaik kami."

"Saya tahu, ia merasa kesulitan karena harus pindah klub tanpa menjadi bagian utama dari skuat. Namun, saya yakin dengan kualitas yang ia miliki."

"Ia adalah rekan tim yang sangat baik. Seluruh pemain Chelsea menyukainya. Karena itu, saya yakin ia akan segera menunjukkan kemampuan yang optimal karena mendapat dukungan dari rekan-rekannya di Chelsea," ungkap Lampard

Kovacic bergabung ke Chelsea pada akhir musim 2018-19. The Blues mendatangkan Kovacic sebelum hukuman embargo transfer efektif dijalani.

2 dari 2 halaman

Menanti Gol Kovacic

Lampard menantang Kovacic untuk lebih produktif dalam urusan mencetak gol. Ia yakin kalau Kovacic memiliki kapasitas untuk menyumbang gol bagi Chelsea.

"Jelas saya ingin agar Kovacic bisa rajin mencetak gol untuk Chelsea."

"Ia adalah bagian penting dari klub ini. Saya yakin kalau Kovacic akan mencetak gol untuk Chelsea."

"Jika hal itu bisa tercapai, perannya untuk Chelsea akan lengkap," ungkap Lampard.

Sumber: Metro

Video Populer

Foto Populer