Sukses


Alisson Becker Ingin Memastikan Liverpool Meraih Gelar Premier League

, Jakarta - Pemain Liverpool, Alisson Becker, bertekad memastikan kalau klubnya tidak lagi finis di peringkat kedua pada Premier League 2019-20. Karena itu, Alisson siap memastikan kemenangan Liverpool atas Manchester City saat kedua klub bertanding pada laga pekan ke-12 Premier League.

Liverpool akan menjamu Manchester City pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Anfield, Minggu (10/11/2019) malam WIB. The Reds kini berada di puncak klasemen dengan 31 poin. Mereka unggul enam angka atas Manchester City yang berada di posisi kedua.

Tuan rumah membidik kemenangan demi memperlebar jarak. Akan tetapi, hal itu takkan mudah. Sebab, The Citizens juga bertekad tampil habis-habisan demi memangkas selisih angka.

Musim lalu, kedua tim juga bersaing ketat dan Liverpool hanya finis di peringkat kedua setelah Manchester City yang menjadi juara. Alisson tak mau hal itu terulang lagi dan karena itu ia membidik kemenangan di setiap laga.

2 dari 2 halaman

Komentar Alisson

"Kami tidak ingin merasakan apa yang kami rasakan musim lalu," kata Alisson kepada The Guardian.

"Finis kedua hanya dengan selisih satu poin, dan kami tidak tahu pertandingan mana yang membuat kami kehilangan gelar karena kami memiliki beberapa hasil imbang di mana kami bisa melakukan lebih baik, dan kami memiliki kekalahan tandang ke City ketika kami bisa menang atau seri."

"Itu berarti kami tahu bahwa kami harus memberikan segalanya untuk Liverpool di setiap pertandingan jika kami ingin menjadi juara. Kami menginginkannya dan kami akan mencoba melakukannya," ungkap Alisson.

Sumber: The Guardian

Disadur dari Liputan6.com (Jonathan Pandapotan Purba/Adyaksa Vidi)

Video Populer

Foto Populer