Manchester United Alihkan Fokus dari Premier League

Oleh Adyaksa Vidi pada 09 Nov 2019, 22:45 WIB

Diperbarui 11 Nov 2019, 22:16 WIB

Anthony Martial  - Manchester United

, Jakarta - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menyatakan kalau timnya sudah tidak mungkin mengejar gelar Premier League. Karena itu, Manchester United akan fokus di kompetisi lainnya.

Saat ini, Manchester United masih terpuruk di papan tengah klasemen Premier League. Mereka mengoleksi 13 poin dari 11 laga yang sudah dijalani.

Sementara itu, Manchester United tampil lebih positif di kompetisi lainnya. The Red Devils menembus perempat final Piala Liga dan juga lolos ke babak 32 besar Liga Europa.

"Saya tidak mau menyerah memburu trofi yang lain. Kami sudah terlalu jauh untuk juara Liga Inggris sekarang," kata Solskjaer.

"Kami akan kerahkan segalanya untuk bisa mengangkat piala musim ini. Tetapi kami juga harus meningkatkan performa di liga," ujar manajer Manchester United tersebut.

2 of 2

Tak Konsisten

Manchester United vs Partizan Belgrade
Pemain Manchester United melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang lawan. (AP/Dave Thompson)

Di sisi lain Solskjaer menegaskan akan tetap memercayakan skuat pada pemain muda. Walau ia tahu kekuatan pemain muda Manchester United belum sebanding dengan para pesaing.

"Sangat wajar kami tampil tidak konsisten. Saya pikir kami akan mengambil banyak pelajaran musim ini," ujar Solskjaer.

"Ada masanya sebuah tim terdiri dari pemain muda seperti kami sekarang. Apalagi cedera menambah kerapuhan kami musim ini," ungkap Solskjer.

Sumber: Standard Sport

Disadur dari Liputan6.com (Adyaksa Vidi/Jonathan Pandapotan Purba)

Lanjutkan Membaca ↓