Sukses


Meski Bungkam Crystal Palace, Performa Chelsea Belum Puaskan Lampard

Bola.com, London - Chelsea menang 2-0 atas Crystal Palace pada laga pekan ke-12 Premier League. Meski meraih tiga poin, manajer The Blues, Frank Lampard, belum puas dengan performa anak asuhnya, terutama pada babak pertama.

Menjalani pertandingan di Stamford Bridge, Sabtu (9/11/2019) malam WIB, Tim London Biru menguasai jalannya laga. Chelsea mencatatkan 60,3 persen penguasaan bola, berbanding 39,7 persen milik Palace.

Meski tampil dominan, The Blues kesulitan membobol gawang The Eagles. Alhasil, skor 0-0 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Masuk paruh kedua, Chelsea langsung tancap gas. Gol yang dinanti akhirnya tercipta pada menit ke-52. Umpan Willian mampu dikonversikan Tammy Abraham menjadi gol dengan sepakan kaki kanan.

Masuk menit ke-79, The Blues berhasil menggandakan keunggulan. Bola hasil sundulan Christian Pulisic melesat mulus masuk ke gawang Crystal Palace. Sampai laga berakhir, skor 2-0 untuk kemenangan Chelsea tetap bertahan.

Berkat hasil ini, The Blues naik ke posisi tiga klasemen sementara Premier League dengan nilai 26. Chelsea tertinggal lima poin dari Liverpool yang berada di posisi teratas, namun baru menjalani 11 laga.

2 dari 2 halaman

Menurunkan Tempo

Frank Lampard menyebut anak asuhnya mengawali pertandingan dengan sangat baik. Akan tetapi, pemain Chelsea menurunkan tempo permainan sehingga gagal mencetak gol pada babak pertama.

"Paruh pertama laga, kami memulai dengan sangat baik, sebuah gol mungkin akan menempatkan kami dalam posisi yang sangat baik, tetapi kami tidak mendapatkannya. Kami membiarkan tempo sedikit turu menjelang akhir babak pertama," ujar Lampard.

"Tetapi tampil pada babak kedua dengan niat yang kami lakukan, dan tambahan 10 persen dari urgensi dalam permainan kami. Saya tidak akan mengatakan kami memenangkan pertandingan dengan nyaman, tetapi 2-0 relatif nyaman," tambahnya.

Sumber: Chelsea

Video Populer

Foto Populer