Sukses


Christian Pulisic Makin Bertaji di Chelsea

Bola.com, London - Christian Pulisic terus memperlihatkan ketajamannya bersama Chelsea. Teranyar, Pulisic menyumbangkan satu gol sekaligus membantu The Blues menang 2-0 atas Crystal Palace.

Diboyong dari Borussia Dortmund pada bursa transfer musim panas 2019, pemain berusia 21 tahun tersebut sempat kesulitan beradaptasi dengan gaya bermain Chelsea.

Dia juga kalah bersaing dengan Willian dan Pedro yang kerap dipercaya untuk mengisi pos winger kanan Tim London Biru. Alhasil, Christian Pulisic kerap duduk dibangku cadangan dalam beberapa laga pembuka Chelsea pada musim ini.

Situasi tersebut sempat membuat Pulisic frustrasi. Meski begitu, sang pemain tak menyerah begitu saja. Dia akhirnya mampu memperlihatkan kontribusinya untuk The Blues.

Pemain Timnas Amerika Serikat itu berhasil mendulang lima gol dari tiga laga terakhir bersama Chelsea di Premier League. Teranyar, Christian Pulisic menyumbangkan satu gol saat The Blues menang 2-0 atas Crystal Palace, pada laga pekan ke-12 Premier League, Sabtu (9/11/2019).

2 dari 2 halaman

Pujian Frank Lampard

Manajer The Blues, Frank Lampard, memuji performa Christian Pulisic. Menurutnya, Pulisic akan menjadi pemain penting bagi Chelsea hingga beberapa musim ke depan.

"Dengan Christian, saya selalu percaya bahwa dia memiliki bakat besar dan akan menjadi pemain besar bagi kami dan dia benar-benar menunjukkan itu," ujar Lampard.

"Dia yang terbaik hari ini (laga kontra Palace), karena dia baru-baru ini dengan energinya, bergerak tanpa bola, melewati pemain lawan, menguasai bola," lanjutnya. 

"Kualitas yang dimilikinya dan masuk ke kotak penalti untuk mencetak gol, serta bergerak di sekitarnya, saya menilai itu adalah hal yang sangat besar untuk semua pemain," tambah legenda Chelsea itu. 

Sumber: Chelsea

Video Populer

Foto Populer