Sukses


Arsenal Dekati Luis Enrique

Bola.com, Jakarta - Manajemen Arsenal dikabarkan sudah menghubungi Luis Enrique untuk menanyakan kesediannya menangani klub tersebut. Arsenal mempertimbangkan untuk mencari manajer anyar setelah performa buruk yang ditunjukkan Unai Emery.

Arsenal kalah dari Leicester City pada laga pekan ke-12 Premier League. Hasil itu semakin menyudutkan posisi Unai Emery sebagai manajer.

Suporter terus menekan manajemen untuk segera mengakhiri kerja sama dengan Emery. Menurut mereka, Emery sudah kehilangan kepercayaan dari para pemain.

Walaupun terus berkelit, Emery mulai kehabisan alasan mengenai performa buruk Arsenal. Kekalahan dari Leicester City membuat Arsenal sudah tidak merasakan kemenangan pada laga terakhir yang mereka jalani.

Setelah sempat dikaitkan dengan Jose Mourinho, Arsenal disebut juga mendekati Luis Enrique. Dua sosok tersebut tidak terikat dengan klub mana pun pada saat ini.

Direktur Arsenal, Raul Sanllehi disebut sudah bertemu dengan Jose Mourinho. Namun, ia ingin mendapatkan manaer yang cocok agar bisa bertahan di Arsenal dalam waktu yang lama.

Luis Enrique belum lagi terikat dengan klub mana pun setelah mundur dari timnas Spanyol karena alasan keluarga. Saat ini, Enrique disebut sudah siap untuk mencari tantangan baru, dan Arsenal berpeluang mengamankan jasanya.

2 dari 2 halaman

Suporter Lebih Pilih Jose Mourinho

Suporter Arsenal memiliki pertimbangan lain mengenai sosok yang pas untuk menangani klub tersebut. Sosok tersebut adalah Jose Mourinho.

Walaupun identik dengan kontroversi, Mourinho merupakan manajer yang berpengalaman di Premier League. Hal itu tidak terbantahkan setelah ia meraih prestasi bersama Chelsea dan Manchester United.

Karena itu, suporter lebih memilih Jose Mourinho dibanding Luis Enrique yang membutuhkan adaptasi terlebih dahulu. Selain itu, Mourinho berulang kali mengungkapkan pendapatnya mengenai strategi yang efektif untuk Arsenal.

Sumber: Metro

Video Populer

Foto Populer