Chelsea Yakin Bisa Membeli Pemain pada Januari 2020

Oleh Aditya Wicaksono pada 10 Nov 2019, 16:30 WIB
Chelsea

Bola.com, Jakarta - Chelsea optimistis kalau CAS akan mengurangi hukuman mereka sehingga bisa membeli pemain baru pada Januari mendatang. Chelsea akan berjuang di CAS yang akan disidangkan pada akhir November 2019.

Chelsea terbukti bersalah terkait transfer pemain usia muda. Hal itu membuat FIFA menjatuhkan hukuman embargo transfer kepada Chelsea.

The Blues tak bisa membeli pemain pada dua jendela transfer, yaitu musim panas 2019 dan musim dingin 2020. Kondisi itu sempat membuat Chelsea dikhawatirkan akan terbenam di Premier League.

Namun, faktanya tidak begitu. Frank Lampard sukses mengimplementasikan visinya kepada skuat muda Chelsea. Saat ini, The Blues bersaing di papan atas klasemen Premier League.

Meskipun begitu, Chelsea memiliki determinasi untuk terbebas dari hukuman. Chelsea telah mengajukan banding ke CAS dan berharap dapat kembali membeli pemain baru pada Januari.

Chelsea optimistis kalau CAS akan menerima banding mereka. Saat ini, The Blues sudah menyusun daftar pemain incaran pada bursa transfer musim dingin 2020.

 

2 of 2

Gelandang Lazio Jadi Target

Pembajakan Pemain, Transfer Pemain, Bursa Transfer
Pemain Lazio, Sergej Milinkovic-Savic. (AFP/Marco Bertorello)

Target utama yang akan coba didatangkan Chelsea adalah pemain Lazio, Sergej Milinkovic-Savic. Pemain tersebut dinilai bisa memperbaiki performa lini tengah Chelsea.

Chelsea berpeluang kehilangan N’Golo Kante yang disebut berniat mencari tantangan baru. Karena itu, The Blues mengincar gelandang anyar.

Selain itu, Chelsea juga disebut ingin mendatangkan striker baru. Hal itu dikarenakan Olivier Giroud ingin hengkang dari Chelsea pada Januari mendatang.

Sumber: Express

Lanjutkan Membaca ↓