Sukses


Jurgen Klopp Bangga dengan Skuat Liverpool

Bola.com, Jakarta - Jurgen Klopp mengakui rasa bangganya kepada skuat Liverpool. Menurutnya, ia beruntung bisa berjuang bersama para pemain Liverpool yang ada pada saat ini.

Klopp mengatakan kalua Liverpool berada pada momen yang luar biasa. Hal itu dikarenakan keberhasilan meraih gelar Liga Champions.

Klopp meyakinkan kalau Liverpool akan berusaha keras untuk meraih semua gelar yang ada. Namun, ia tak ingin membuat jaji mengenai hasil tersebut.

“Saya tak bisa menyembunyikan rasa bangga kepada skuat Liverpool. Mereka telah melakukan hal-hal yang hebat,” ujar Klopp.

“Liverpool sangat beruntung bisa mengumpulkan pemain-pemain seperti itu. Mereka mengerahkan segalanya untuk klub ini. Mereka bermain dengan rasa bangga.”

“Kami tak bisa menjanjikan apa pun, kecuali memberikan penampilan terbaik. Termasuk saat menghadapi Manchester City.”

“Satu hal yang kami bisa pastikan adalah kami akan berusaha sebaik mungkin,” ungkap Klopp.

Liverpool akan menghadapi Manchester City pada laga pekan ke-12 Premier League. The Reds menjadi favorit setelah unggul enam poin atas Manchester City.

2 dari 2 halaman

Skuat Terbaik di Premier League

Kehadiran Jurgen Klopp di kursi manajer telah membuat harapan suporternya meningkat. Klopp disebut sudah memunculkan kepercayaan diri seluruh bagian Liverpool, temasuk manajemen dan suporter.

Saat ini, Liverpool memiliki skuat terbaik dan optimal di Premier League. Trio Sadio Mane, Mohamed Salah dan Roberto Firmino dianggap sebagai kombinasi yang tepat untuk merajai Premier League.

Sumber: Liverpool FC

Video Populer

Foto Populer