Sukses


Hasil Pertandingan Premier League: Liverpool Bungkam Man City, Manchester United Petik 3 Poin

Bola.com, Jakarta - Liverpool berhasil membungkam Manchester City pada laga pekan ke-12 Premier League. Sementara itu, Manchester United sukses mendulang tiga poin saat menjamu Brighton and Hove Albion di Old Trafford.

Menghadapi City di Stadion Anfield, Minggu (10/11/2019) malam WIB, The Reds mendapat perlawanan sengit. Liverpool mencatatkan 44,9 persen penguasaan bola, berbanding 55,1 persen milik The Citizens.

Meski begitu, Liverpool mampu membungkam Manchester City dengan skor 3-1. Ketiga gol skuat Si Merah tercipta atas nama Fabinho pada menit ke-6, Mohamed Salah menit ke-13, dan Sadio Mane menit ke-51. Sementara itu, Man City hanya bisa membalas lewat aksi Bernardo Silva (78').

Hasil ini memperpanjang dominasi Liverpool atas Manchester City ketika bermain di Stadion Anfield. Dari 17 pertemuan terakhir kontra City di ajang Premier League, The Reds berhasil memetik 12 kemenangan dan lima hasil imbang.

Terakhir kali Liverpool takluk dari Manchester City di Anfield adalah pada musim 2002-2003. Pada pertandingan yang berlangsung 3 Mei 2003 tersebut, The Reds kalah 1-2 dari Man City.

Pada laga lain, Manchester United berhasil membungkam Brighton dengan skor 3-1. Ketiga gol MU dicetak Andreas Pereira (17'), gol bunuh diri Davy Propper (19'), dan Marcus Rashford (66'). Sementara itu, gol Brighton disarangkan Lewis Dunk pada menit ke-64.

Hasil ini sekaligus membuat Manchester United tak terkalahkan dalam empat laga terakhir di Old Trafford dalam ajang Premier League, dengan perincian dua kemenangan dan dua kali imbang.

 

2 dari 2 halaman

Hasil Pertandingan:

Sabtu (09/11/19):

Norwich City 0 - 2 Watford

Gol: Gerard Deulofeu 2', Andre Gray 52'

Chelsea 2 - 0 Crystal Palace

Gol: Tammy Abraham 52', Christian Pulisic 79'

Burnley 3 - 0 West Ham United

Gol: Ashley Barnes 11', Roberto Og 54'

Newcastle United 2 - 1 AFC Bournemouth

Gol: DeAndre Yedlin 42', Ciaran Clark 52'; Harry Wilson 14'

Southampton 1 - 2 Everton

Gol: Danny Ings 50'; Tom Davies 4', Richarlison 75'

Tottenham Hotspur 1 - 1 Sheffield United

Gol: Son Heung-min 58'; George Baldock 78'

Minggu (10/11/19):

Leicester City 2 - 0 Arsenal

Gol: Jamie Vardy 68', James Maddison 75'

Manchester United 3 - 1 Brighton and Hove Albion

Gol: Andreas Pereira 17', Davy Propper Og 19', Marcus Rashford 66'; Lewis Dunk 64'

Wolverhampton Wanderers 2 - 1 Aston Villa

Gol: Ruben Neves 41', Raul Jimenez 84'; Trezeguet 90+2

Liverpool 3 - 1 Manchester City

Gol: Fabinho 6', Mohamed Salah 13', Sadio Mane 51'; Bernardo Silva 78'

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir
    Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso

    Manchester City

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer