Sukses


Unai Emery Kehilangan Kepercayaan dari Skuat Arsenal

Bola.com, Jakarta - Skuat Arsenal dikabarkan kecewa dengan kepemimpinan Unai Emery. Hal itu berkaitan dengan penunjukan Pierre-Emerick Aubameyang sebagai kapten tim yang baru menggantikan Granit Xhaka.

Emery memutuskan untuk menunjuk Aubameyang secara sepihak. Manajer asal Spanyol itu disebut tidak mengajak anak asuhnya untuk berdiskusi mengenai kapten baru Arsenal.

Para pemain baru mengetahui Aubameyang ditunjuk menjadi kapten setelah Emery menjalani konferensi pers sebelum pertandingan melawan Vitoria di Liga Europa. Kondisi itu membuat para pemain merasa kecewa.

Sejauh ini, para pemain senior memberikan dukungan kepada Granit Xhaka. Menurut mereka, Xhaka tidak pantas untuk mendapat ejekan dari suporter klub.

Hal itu dikarenakan Xhaka merupakan sosok yang dipilih oleh para pemain untuk menjadi kapten tim. Para pemain Arsenal menilai kalau Aubameyang merupakan sosok yang kontroversial. Hal itu yang membuat para pemain keberatan dengan penunjukan Aubameyang.

2 dari 2 halaman

Kontroversi Aubameyang

Pierre-Emerick Aubameyang memiliki hubungan yang dekat dengan suporter Arsenal yang kerap melayangkan kritikan keras kepada pemain, manajer dan manajemen, yaitu AFTV.

AFTV sering membuat kritikan yang menohok melalu channel YouTube pribadinya. Bahkan, AFTV menyatakan ingin agar Emery segera dipecat.

Kondisi itu membuat para pemain Arsenal keberatan dengan penunjukan Aubameyang sebagai kapten baru klub. Pemain lain yang juga dekat dengan AFTV adalah Alexandre Lacazette.

Sumber: Metro

Video Populer

Foto Populer