Sukses


Komentar Arsene Wenger untuk Kekalahan Manchester City

Bola.com, Jakarta - Arsene Wenger menilai kalau Pep Guardiola merasakan kekecewaan yang mendalam setelah Manchester City kalah dari Liverpool. Menurutnya, kekalahan tersebut akan menambah beban Manchester City dalam usaha untuk mempertahankan gelar.

Manchester City takluk 1-3 dari Liverpool. Pep Guardiola terlihat kesal kepada pengadil pertandingan karena ada beberapa keputusan yang dinilai kontroversial.

Guardiola menunjukkan rasa frustrasinya sepanjang pertandingan. Hal itu mengundang komentar dari Wenger.

"Kalah pada laga besar seperti ini adalah hasil yang buruk untuk Manchester City," ujar Wenger.

"Anda bisa melihat reaksi Jurgen Klopp dan Pep Guardiola. Mereka berdua merasakan tekanan yang sangat tinggi. Laga tersebut sangat berarti untuk mereka."

"Pep akan pulang ke Manchester dan merasakan kekecewaan yang mendalam. Sembilan poin adalah selisih yang sangat jauh untuk Manchester City. Apalagi sudah 12 pertandingan dijalani," ungkap Wenger.

Saat ini, Manchester City tertinggal sembilan poin dari Liverpool pada klasemen sementara Premier League. Manchester City akan menghadapi Chelsea pada laga pekan ke-13 Premier League.

2 dari 2 halaman

Kenangan Buruk Arsene Wenger tentang Manchester City

Sebagai satu di antara manajer legendaris Premier League, Arsene Wenger memiliki kenangan buruk tentang Manchester City. Hal itu dikarenakan The Citizens pernah membajak beberapa pemain andalannya di Arsenal.

Arsene Wenger menjadikan Arsenal sebagai satu di antara kekuatan utama Premier League. Persaingan Arsenal dan Manchester United tidak ada yang bisa mengganggu.

Namun, kehadiran investor kaya yang membeli Manchester City, membuat peta persaingan berubah. The Citizens banyak mendatangkan pemain dari klub-klub top Premier League.

Bahkan, Manchester City juga membajak Mikel Arteta yang seharusnya menjadi asisten Arsene Wenger setelah ia pensiun. Beberapa bintang Arsenal yang bergabung ke Manchester City adalah Samir Nasri, Emmanuel Adebayor, Gael Clichy, Kolo Toure, dan Bacary Sagna.

Sumber: Metro

Video Populer

Foto Populer