Sukses


Pujian dan Keraguan Jose Mourinho kepada Manajer Chelsea

Bola.com, Jakarta - Jose Mourinho memberikan pujian kepada manajer Chelsea, Frank Lampard, yang dinilai sukses. Namun, Mourinho memiliki kekhawatiran terkait performa Chelsea ketika menghadapi klub besar.

Frank Lampard mengantarkan Chelsea berada di posisi empat besar setelah menjalani 12 laga Premier League. Padahal, Chelsea sempat menimbulkan keraguan setelah kalah 0-4 dari Manchester United pada laga pekan pertama.

Namun, Mourinho menyoroti performa Chelsea ketika berhadapan dengan klub top. Menurutnya, masih banyak hal yang harus diperbaiki oleh Lampard.

"Pada pekan pertama, saya khawatir karena peforma mereka. Namun, Frank telah melakukan pekerjaan yang luar biasa. Tetapi, saya masih khawatir kalau mereka menghadapi laga besar," ujar Mourinho.

"Frank berhasil menyatukan pemain jebolan akademi dengan pemain senior seperti Willian dan Kante. Itu adalah hal yang luar biasa."

"Namun, mereka kalah dua kali dari Manchester United, lalu kalah dari Liverpool pada laga kandang. Itu yang menjadi kekhawatiran saya."

"Mereka kebobolan empat gol melawan Ajax. Karena itu saya menanti respons mereka ketika bermain di Etihad," ungkap Mourinho.

Pada laga pekan ke-13 Premier League. Chelsea akan bertandang ke markas Manchester City. Saat ini, Chelsea unggul satu poin atasa Manchester City pada klasemen sementara.

2 dari 2 halaman

Prediksi Jose Mourinho

Jose Mourinho yakin kalau Chelsea memiliki peluang untuk mengamankan tiket Liga Champions. Namun, Mourinho belum yakin kalau Chelsea bisa bersaing untuk gelar Premier League.

"Saya menantikan apakah Frank bisa memilih antara bermain pragmatis dan mempertahankan sepak bola indah yang mereka mainkan."

"Menurut saya, Chelsea bisa finis di posisi empat besar, namun untuk berada di dua besar itu masih sulit," ungkap Mourinho.

Sumber: Metro

Video Populer

Foto Populer