Sukses


Harry Maguire Dianggap Kapten Masa Depan Manchester United

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menyebut Harry Maguire memang layak menjabat kapten MU. Bahkan, Solskjaer menilai Maguire merupakan kapten masa depan The Red Devils.

Saat bersua Brighton and Hove Albion pada laga pekan ke-12 Premier League, di Old Trafford, Minggu (10/11/2019), Manchester United tidak bisa memainkan sang kapten, Ashley Young. Bek senior itu harus absen karena mendapatkan akumulasi kartu.

Sebagai gantinya, Solskjaer kembali memercayakan posisi kapten kepada Harry Maguire. Rekrutan baru MU itu menunjukkan kepemimpinan yang bagus, dan membantu Tim Setan Merah menang 3-1 atas Brighton.

Solskjaer menilai Maguire memang layak dipertimbangkan menjadi kapten baru MU pada masa depan. "Dia (Maguire) menjalankan tugasnya sebagai kapten dengan baik," ucap Solskjaer yang dikutip dari Goal International.

"Semenjak Harry bergabung dengan kami, dia benar-benar luar biasa di ruang ganti dan juga di atas lapangan. Dia bisa menjadi kapten Manchester United untuk jangka waktu yang panjang," lanjutnya.

 

2 dari 2 halaman

Bermain dengan Baik

Ole Gunnar Solskjaer juga mengomentari rentetan hasil bagus yang diraih Manchester United belakangan ini. Dia merasa timnya memasuki jeda internasional dengan hasil yang baik.

"Ketika anda bermain dengan baik, anda selalu ingin langsung bermain lagi. Jeda internasional sebelumnya datang pada waktu yang tepat bagi kami, dan kami bermain dengan baik setelah itu."

"Kami mengecewakan diri kami sendiri dan semua orang minggu lalu. Namun, dengan meraih tujuh kemenangan, satu hasil imbang melawan Liverpool dan satu kekalahan, ini adalah sebuah langkah maju bagi kami." kata Solskjaer.

Manchester United akan kembali beraksi di Premier League pada 24 November mendatang. Mereka akan berhadapan dengan tim promosi, Sheffield United pada pekan ke-13 Premier League.

Sumber asli: Goal International

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Serafin Unus Pasi/Published: 11/11/2019)

Video Populer

Foto Populer