Liverpool Berniat Tebus Ryan Fraser dari Bournemouth

Oleh Rizki Hidayat pada 12 Nov 2019, 13:30 WIB
Diperbarui 12 Nov 2019, 13:30 WIB
Liverpool Vs Bournemouth
Gelandang Liverpool, Naby Keita, berebut bola dengan pemain AFC Bournemouth, Ryan Fraser, pada laga Premier League di Stadion Anfield, Sabtu (9/2). Liverpool menang 3-0 atas AFC Bournemouth. (AP/Rui Vieira)

Bola.com, Liverpool - Liverpool dikabarkan talkSPORT berniat mendapatkan tanda tangan winger Bournemouth, Ryan Fraser. The Reds pun akan menebus Fraser dari Bournemouth pada Januari 2020.

Pemain berusia 25 tahun tersebut tampil impresif bersama Bournemouth pada musim lalu. Dari 33 laga di Premier League, pemain asal Skotlandia itu berhasil menciptakan enam gol dan 12 assist.

Performa apik Fraser sempat membuat Arsenal tertarik merekrutnya pada musim panas kemarin. Namun, Ryan Fraser tetap bertahan di Vitality Stadium, markas Bournemouth.

Memasuki musim ini, Fraser masih belum mampu mengulangi performanya musim lalu. Meski demikian, Liverpool tetap tertarik merekrutnya pada Januari nanti.

Bahkan, manajemen The Reds kabarnya tengah menggelar negosiasi lanjutan dengan Bournemouth terkait transfer Fraser. Liverpool menjadi kandidat terdepan untuk mendapatkan Fraser.

Di sisi lain, Bournemouth sepertinya akan memilih melepas Fraser ke Liverpool pada Januari nanti ketimbang harus kehilangan sang pemain secara gratis pada musim panas tahun depan, ketika kontraknya sudah berakhir.

 

2 dari 2 halaman

Tak Terlalu Mahal

Bournemouth Lumat Chelsea di Stamford Bridge
Manajer Chelsea Antonio Conte memberi instruksi saat pemain Chelsea Ross Barkley dan pemain Bournemouth, Ryan Fraser berebut bola pada laga pekan ke-25 Premier League 2017-2018 di Stamford Bridge, Rabu (31/1). Chelsea kalah telak 0-3. (AP /Tim Ireland)

Liverpool diyakini bisa merekrut Fraser dengan biaya yang tak terlalu mahal, yakni sekitar 10 hingga 15 juta poundsterling. Nilai tersebut turun dibandingkan banderol si pemain pada musim panas lalu yang mencapai angka 20 hingga 25 juta poundsterling.

Sebagai rayuan tambahan, Liverpool kabarnya siap memberikan kesempatan kepada Bournemouth untuk menjadikan status Harry Wilson dari pemain pinjaman menjadi permanen.

Dengan masih cederanya Xherdan Shaqiri, kehadiran Fraser bisa memberikan Jurgen Klopp opsi tambahan untuk pemain pelapis di sektor serangan timnya.

Sumber asli: talkSPORT

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Ari Prayoga/Published: 12/11/2019)

Lanjutkan Membaca ↓