Manchester United dan Barcelona Bersaing Dapatkan Gelandang Muda Rennes

Oleh Rizki Hidayat pada 12 Nov 2019, 17:30 WIB
Diperbarui 14 Nov 2019, 17:17 WIB
Gelandang Rennes, Eduardo Camavinga.

Bola.com, Jakarta - Manchester United dikabarkan Mirror tertarik mendapatkan tanda tangan gelandang Rennes, Eduardo Camavinga. Selain MU, Barcelona juga berminat menebus gelandang 17 tahun itu dari Rennes.

Camavinga merupakan satu di antara pemain muda yang mencuri perhatian di Ligue 1. Berposisi sebagai gelandang jangkar, pemain kelahiran Angola itu mampu menjadi penyeimbang di lini tengah Rennes.

Dari 16 pertandingan yang sudah dijalani pada musim ini, Eduardo Camavinga berhasil menorehkan satu assist, yakni ketika Rennes menang 2-1 atas Paris Saint-Germain pada laga kedua Ligue 1 musim ini, 18 Agustus lalu.

Seperti dilansir surat kabar Prancis, L'Equipe, Manchester United dan Barcelona tertarik mendapatkan servis si pemain. Eduardo Camavinga diyakini bakal menjadi aset berharga untuk masa depan.

Namun, upaya MU dan Blaugrana untuk mengamankan jasa Camavinga pada Januari 2020 atau musim panas tahun depan tidak akan mudah. Pasalnya, Camavinga masih terikat kontrak dengan Rennes hingga 30 Juni 2022.

Dengan begitu, Rennes bisa mematok harga tinggi kepada Manchester United, Barcelona, atau klub-klub Eropa lainnya yang menginginkan Eduardo Camavinga.

2 of 2

Pertimbangkan Tawaran dari Arsenal dan Tottenham

Gelandang Rennes, Eduardo Camavinga.
Gelandang Rennes, Eduardo Camavinga. (AFP/JEAN-FRANCOIS MONIER)

L'Equipe juga mengabarkan Arsenal dan Tottenham Hotspur ingin memboyong Eduardo Camavinga. Tawaran kedua klub itu pun tengah dipertimbangkan oleh Rennes.

The Gunners dan Tottenham ingin menebus Camavinga dengan opsi yang menguntungkan. Satu di antaranya adalah si pemain bisa kembali ke Rennes dengan status pemain pinjaman selama dua tahun.

Sumber: Mirror

Lanjutkan Membaca ↓