Sukses


5 Pemain Paling Bersinar pada Pekan ke-12 Premier League

Bola.com, Jakarta - Panggung Premier League pekan ke-12 melahirkan sejumlah drama dan kontroversi. Kendati demikian, banyak pemain yang mampu menunjukkan performa aduhai dan memberikan hasil positif buat tim yang dibelanya.

Liverpool memantapkan posisinya di puncak klasemen Premier League setelah berhasil mengalahkan Manchester City. Lalu, ada Chelsea yang meneruskan tren positifnya pasca kemenangan atas Crysal Palace.

Tim London lainnya, Arsenal, belum berhasil keluar dari hasil buruk setelah tumbang dari Leicester City dengan skor 0-2. Sementara Manchester United sanggup mengandaskan perlawanan Brighton & Hove Albion tiga gol tanpa balas.

Watford akhirnya sukses meraih kemenangan perdana di Premier League kala bertamu ke markas Norwich City. Gerard Deulofeu dkk. menang 2-0.

Sepuluh pertandingan menyisakan nama-nama yang berhasil tampil gemilang. Berikut ini pemain-pemain yang paling bersinar pada Premier League pekan ke-12.

2 dari 6 halaman

Adama Traore (Wolverhampton Wanderers) Vs Aston Villa

Traore pantas mendapakan status man of the match pada laga kontra Aston Villa akhir pekan kemarin. Meski urung mencetak gol, performanya menjadi satu kunci kemenangan tim.

Pemain berkebangsaan Spanyol itu bermain sangat vital buat Wolves. Satu assist-nya menjadi ukiran manis Traore sekaligus memberikan kemenangan penting 2-1 atas Aston Villa pada lanjutan Premier League pekan ke-12.

3 dari 6 halaman

Mateo Kovacic (Chelsea) Vs Crystal Palace

Bermain di jantung lini tengah bersama N'Golo Kante, Mateo Kovacic adalah satu pemain paling menonjol. Gelandang berusia 25 tahun itu berperan sebagai pemain kunci pada dua gol yang bergetar di gawang Crystal Palace pada lanjutan Premier League pekan ke-12.

Musim lalu, perannya tak begitu kelihatan di bawah arahan manajer Maurizio Sarri. Namun, kali ini eks pemain Real Madrid itu mampu menjelma menjadi satu pemain paling konsisten sepanjang musim buat Chelsea.

4 dari 6 halaman

Wilfred Ndidi (Leicester City) Vs Arsenal

Ndidi menjadi man of the match kala Leicester City bertanding menghadapi Arsenal pada lanjutan Premier League 2019 pekan ke-12. Tak ada gol dan assist yang ia catatkan, namun lini tengah berhasil ia dominasi.

Berperan sebagai gelandang jangkar, Ndidi mampu memutus serangan Arsenal yang bertumpu pada Mesut Ozil dan Lucas Torreira. Gelandang muda berusia 22 tahun itu menjadi bintang lini tengah pada laga tersebut.

5 dari 6 halaman

Gerard Deulofeu (Watford) Vs Norwich City

Satu gol dan satu assist. Penampilan itu sudah cukup buat Deulofeu menjadi man of the match pada laga lanjutan Premier League 2019-2020.

Performa mantan pemain Everton dan Barcelona itu memberikan kemenangan perdana buat Watford musim ini. Itu juga mempertegas peran vitalnya buat The Hornets.

6 dari 6 halaman

Fabinho (Liverpool) Vs Manchester City

Pada pertandingan yang digadang-gadang menjadi penentu juara Premier League musim 2019-2020, Fabinho mencetak satu dari tiga gol Liverpool ke gawang Manchester City. Satu gol tersebut hanya bonus dari apa yang telah ia tampilkan sepanjang laga.

Gol Fabinho juga kemudian menjadi pengawal lahirnya dua gol Liverpool berikutnya. The Reds pada akhirnya menang 3-1. Kepemimpinan Fabinho di lini tengah menjadi satu kunci kemenangan.

Sumber: Sportskeeda, Whoscored

Video Populer

Foto Populer