Liverpool Bantah Kejar Pemain Bournemouth

Oleh Aditya Wicaksono pada 12 Nov 2019, 21:00 WIB
Diperbarui 12 Nov 2019, 21:18 WIB
Ryan Fraser - Bournemouth

Bola.com, Jakarta - Liverpool membantah tertarik mendatangkan pemain Bournemouth, Ryan Fraser, pada Januari mendatang. Liverpool disebut tak berencana untuk melakukan pembelian pada bursa transfer musim dingin 2020.

Liverpool dikabarkan mengincar Ryan Fraser. The Reds menyiapkan dana di antara 10 dan 15 juta pound untuk memboyong winger asal Skotlandia tersebut.

Selain itu, Liverpool juga siap melakukan berter pemain jika Bournemouth mau mempertahankan Harry Wilson. Namun, kabar tersebut hanya sebatas rumor.

Klopp tidak berencana untuk merekrut Winger baru di musim dingin nanti. Ia merasa kalau stok winger yang ia miliki sudah cukup. Para pemain seperti Xherdan Shaqiri dan Divock Origi dinilai sangat memadai untuk melapisi Salah dan Mane.

Untuk itu mereka tidak tertarik untuk mendatangkan Fraser pada Januari nanti. Lebih lengkapnya, Liverpool tak berniat melakukan pembelanjaan.

2 of 2

Sudah Puas

Ekspresi Kecewa Jurgen Klopp Usai Liverpool Kalah Atas City
Manajer Liverpool, Jurgen Klopp. (AP Photo/Jon Super)

Ia merasa sudah puas dengan skuat yang ia miliki. Ia menilai bahwa kedalaman timnya sudah memadai untuk mengarungi musim ini.

Namun situasi itu bisa berubah jika ada pemain Liverpool yang mengalami cedera parah, terutama mereka yang memiliki peran sentral di skuat The Reds.

Saat ini, Liverpool menjadi pemuncak klasemen dengan raihan 34 poin, unggul delapan poin dari Leicester City di peringkat kedua.

Sumber: Liverpool Echo

Disadur dari Bola.net (Serafin Unus Pasi)

Lanjutkan Membaca ↓
Highlights Semifinal SEA Games 2019, Myanmar Vs Timnas Indonesia 2-4