Sukses


Raheem Sterling Bikin Wajah Bek Liverpool Terluka

London - Perselisihan antara winger Manchester City, Raheem Sterling, dengan bek Liverpool, Joe Gomez, berlangsung panas. Bahkan, wajah Gomez sampai terluka akibat mendapat cakaran dari Sterling

Kedua pemain tersebut awalnya terlibat cekcok ketika The Reds menjamu Man City di Stadion Anfield. Namun ternyata, perselisihan Sterling dan Gomez berlanjut hingga ke Timnas Inggris. 

Dalam sejumlah foto yang beredar di media sosial terlihat di wajah Joe Gomez terdapat bekas goresan luka, yang diduga hasil cakaran Sterling.

Raheem Sterling dan Gomez memang dipanggil untuk membela Timnas Inggris yang melakoni laga kualifikasi Piala Eropa 2020. Dua pemain ini terlihat berlatih menjelang laga melawan Montenegro, Kamis (14/11/2019).

Namun, Sterling tidak akan ada di skuat The Three Lions melawan Montenegro, sebagai bentuk hukuman atas perkelahiannya dengan Gomez. Sterling dilaporkan mencoba mencekik leher Gomez.

Kejadian itu bahkan membuat keduanya perlu dilerai oleh rekan-rekan setim mereka di Timnas Inggris. Pertikaian itu terjadi di kantin St George's Park hanya beberapa jam setelah Raheem Sterling dan Joe Gomez bentrok di Anfield.

2 dari 3 halaman

Bahan Olok-Olok

Bekas perkelahian itu terlihat di wajah Gomez dan kemudian menjadi sorotan di media sosial. Sterling menjadi bahan olok-olok, karena berkelahi dengan mencakar wajah bek berusia 22 tahun tersebut.

Luka hasil cakaran itu berada di bawah mata bagian kanan Joe Gomez, dengan bentuk agak melengkung. Sayangnya, belum diketahui wajah terbaru Sterling setelah pertikaiannya dengan Gomez.

 

3 dari 3 halaman

Sudah Berdamai

Sterling sendiri dalam unggahan di akun media sosial Instagram-nya telah meminta maaf atas perilakunya. Mantan pemain Liverpool ini, mengaku sudah berdamai dengan Joe Gomez dan tidak ingin cekcok tersebut dibesar-besarkan.

"Semua orang tahun apa artinya membela timnas Inggris buat saya. Jadi saya menyesali peristiwa yang terjadi. Saya dan Joe sudah berbicara dan kami sudah melupakan kejadian yang terjadi," tulis Sterling.

"Sepak bola adalah olahraga yang memicu adrenalin dan emosional. Saya akui kalau amarah telah menguasai saya. Saya dan Joe telah kembali ke hubungan yang baik dan tak akan memperbesar masalah yang terjadi. Kami akan fokus pada laga timnas Inggris," lanjut Sterling.

Sumber asli: Liputan6.com

Disadur dari: Liputan6.com (Penulis: Windi Wicaksono/Editor: Adyaksa Vidi/Published: 13/11/2019)

Video Populer

Foto Populer