Sukses


Willian Disarankan Pergi dari Chelsea dan Gabung Juventus

Jakarta - Mantan pelatih Timnas Turki, Mircea Lucescu, menyarankan Willian untuk angkat kaki dari Chelsea. Lucescu yang pernah menangani Willian di Shakhtar Donetsk menilai, sang pemain cocok untuk berseragam Juventus

 

Kontrak winger asal Brasil itu bersama Chelsea akan berakhir pada Juni 2020. Hingga kini Willian belum juga memperpanjang kontraknya. Negosiasi masih menemui jalan buntu.

Jika tak juga meneken kontrak baru, Willian bisa pergi dengan gratis pada akhir musim nanti. Mulai Januari 2020, Willian juga sudah bisa negosiasi dengan klub dari luar Inggris.

Juventus disebut-sebut termasuk satu di antara klub yang berminat menampung Willian, selain juga Barcelona. Juve selama ini memang gemar merekrut pemain gratisan berkualitas bagus.

Willian akan disandingkan dengan mantan rekan setimnya di Shakhtar Donetsk, Douglas Costa, yang sudah lebih dulu jadi andalan Juventus.

 

2 dari 2 halaman

Didukung Gabung Juventus

Kemungkinan Willian pindah ke Juventus didukung penuh Lucescu. Menurutnya Willian akan sangat cocok bermain bersama I Bianconeri.

"Kontrak Willian di Chelsea akan habis. Bagus baginya untuk mengubahnya sedikit setelah bertahun-tahun di London. Juventus akan ideal bagi Willian," kata Lucescu.

Beberapa pemain gratisan top yang direkrut Juventus dalam satu dekade terakhir antara lain Andrea Pirlo, Paul Pogba, Sami Khedira, Emre Can, Adrien Rabiot hingga Aaron Ramsey.

Sumber asli: -

Disadur dari: Liputan6.com (Penulis: Thomas/Editor:Edu Krisnadefa/Published: 13/11/2019)

Video Populer

Foto Populer