Sukses


Guardiola Tulis Pesan Menyentuh untuk 114 Fans yang Terbang ke Ukraina Dukung Manchester City

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester City, Pep Guardiola menuliskan pesan berisi ucapan terima kasih kepada 114 penggemar The Citizen. Ucapan itu merupakan bentuk apreasi atas kehadiran mereka di Ukraina untuk mendukung Manchester City di ajang Liga Champions kontra Shakhtar Donetsk.

Penggemar Manchester City melakukan perjalanan sejauh 6.437 kilometer ke markas Shakhtar Donetsk. The Citizen melawat ke tempat tersebut untuk pertandingan Grup C Liga Champions 2019-2020 pada Kamis (19/11/2019) dini hari WIB. 

Manchester City berhasil mencuri poin penuh berkat kemenangan 2-0 atas Shakhtar Donestk. Riyad Mahrez dan Ilkay Gundongan menjadi pencetak gol City di babak pertama.

Sebagai bentuk penghargaan, Pep Guardiola kembali mengundang para suporter tersebut untuk pertandingan Manchester City melawan Shakhtar Donetsk pada 26 November 2019 di Etihad Stadium. Selain itu mereka akan mendapat insentif dari klub.

Manchester City membutuhkan satu poin lagi untuk lolos dari babak grup Liga Champions. Mereka belum merasakan kekalahan di pentas teratas Benua Biru tersebut.

Apa isi pesan Pep Guardiola untuk fans Manchester City? Berikut isi lengkapnya, seperti dilansir Mirror

2 dari 2 halaman

Pesan Pep Guardiola

Dear Darren

Rabu, 18 September, Anda dan 113 pendukung lainnya melakukan perjalanan panjang untuk menyaksikan kami bermain melawan Shakhtar Donetsk di Ukraina, dan saya ingin mengambil kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih.

Kami sangat senang memulai kampanye Liga Champions dengan kemenangan. Kami menghadapi Shakhtar yang tangguh, tetapi saya merasa kami bermain bagus, mengendalikan permainan, dan pantas menang.

Untuk mendapatkan dukungan kalian dalam permainan ini sangat berarti, dan seperti yang selaku saya katakan, kita bukan apa-apa tanpa penggemar.

Sebagai tanda terima, kami ingin mengundang Anda ke acara ramah tamah City saat melawan kembali Shakhtar Donetsk pada 26 November 2019.

Atas nama pare pemain dan staf, saya ingin mengucapkan terima kasih sekali lagi atas dukungan Anda yang luar biasa.

Pep Guardiola

Sumber: Mirror 

Video Populer

Foto Populer