Sukses


Suporter Manchester United Dukung Klub Beli Pemain Baru pada Januari 2020

Manchester - Manchester United bakal mendatangkan dua pemain baru pada bursa transfer musim dingin Januari 2019. Hal tersebut diungkap Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Solskjaer mengatakan Manchester United membutuhkan tambahan amunisi demi memperkuat skuatnya. Keinginan juru taktik asal Norwegia tersebut mendapat dukungan dari para fans Manchester United.

Dalam jajak pendapat yang dilakukan oleh MEN Sport di Twitter, baru-baru ini, sebanyak 40 persen fans Manchester United percaya jumlah pemain baru yang ideal adalah dua. Sementara 33 persen lainnya menyarankan tim Setan Merah membeli tiga pemain.

Hanya empat persen yang meyakini Manchester United hanya butuh merekrut satu pemain anyar. Sedangkan kurang dari seperempat (32 persen) dari 2.009 responden jajak pendapat yang agak percaya Manchester United mendatangkan empat atau lebih pemain baru.

Sementara itu, MEN Sport memahami Manchester United menginginkan minimal empat pemain baru pada dua jendela transfer pada tahun depan. Solskjaer telah mengutarakan keinginannya untuk mendapatkan pemain di lini depan.

 

2 dari 3 halaman

Pemain yang Diincar

Jadon Sancho, Declan Rice, dan James Maddison disebut-sebut sebalah salah satu target Manchester United. Namun, menurut MEN Sports tidak mungkin salah satu dari ketiganya akan bergabung dengan Manchester United pada jendela transfer Januari 2020.

Tak hanya mendatangkan, Manchester United juga akan melepas pemainnya. Salah satu yang berpeluang meninggalkan Old Trafford adalah Marco Simic. Gelandang asal Serbia itu gagal menunjukkan performa terbaiknya dan musim ini lebih banyak absen karena cedera.

Matic telah dikaitkan dengan kepindahan ke Inter Milan dan kontraknya akan berakhir musim depan. Karena itu, Manchester United bakal menjualnya pada Januari 2020 daripada melepasnya di akhir musim secara gratis.

 

Sumber: Twitter MEN Sport

Disadur dari: Liputan6.com (Bogi Triyadi/Jonatan Pandapotan Purba, published 16/11/2019)

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris 2019-2020

Untuk klasemen lengkap Liga Inggris 2019-2020, silakan klik di sini...

Saksikan video menarik di bawah ini

Video Populer

Foto Populer