Sukses


Fan Ini Membagi Skuat Manchester United Jadi 5 Tingkatan, Siapa Pemain Paling Tak Berguna?

Bola.com, Jakarta - Manchester United tengah berusaha merangsek ke posisi enam besar klasemen Premier League 2019-2020. Kini The Red Devils berada di posisi ketujuh berselisih satu poin dari Arsenal yang berada di atasnya.

Manchester United naik tingkat ke posisi ketujuh setelah kemenangan 3-1 atas Brighton & Hove Albion, pada 10 November. Namun, Setan Merah masih terpaut sembilan poin dari Manchester City yang berada di posisi empat besar.

Posisi empat besar merupakan target utama yang dibebankan kepada sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer. Manchester United akan menghadapi Sheffield United di Bramall Lane, Minggu, (24/11/2019), setelah jeda internasional.

Meskipun masih tercecer di peringkat ketujuh, omposisi skuat Manchester United sebenarnya cukup mumpuni. Mereka memiliki banyak pemain berlabel bintang, tak kalah dengan tim-tim papan atas Premier League lainnya. 

Namun, chanel YouTube Full Time Devils memiliki pendapat berbeda. Dia mengklaim hanya ada dua pemain di skuat Manchester United yang berhak menyandang label bintang dunia. Pemain lain dianggap belum memenuhi kriteria menjadi bintang dunia. 

Selain itu, chanel tersebut membagi skuat Manchester United menjadi lima tingkatan berdasarkan kualitas pemain. Apa saja tingkatan tersebut dan siapa saja pemain yang masuk di tiap-tiap kategori. Berikut rangkumanannya seperti dilansir dari Sportbible, Senin (18/11/2019). 

2 dari 6 halaman

1. Pemain Kelas Dunia

1. Paul Pogba 

2. David de Gea 

3 dari 6 halaman

2. Berpotensi Jadi Legenda

1. Marcus Rashford

2. Aaron Wan-Bissaka

3. Victor Lindelof

4. Harry Maguire

5. Anthony Martial

 

 

4 dari 6 halaman

3. Pemain Punya Skill Bagus

1. Eric Bailly

2. Jesse Lingard

3. Luke Shaw

4. Daniel James

5. Sergio Romero

6. Andreas Pereira

7. Juan Mata

8. Fred

9. Scott McTominay

10. Marcos Rojo

11. Axel Tuanzebe

5 dari 6 halaman

4. Pemain Masa Depan

1. Angel Gomes

2. Diogo Dalot

3. James Garner

4. Mason Greenwood

5. Timothy Fosu-Mensah

6. Tahith Chong

6 dari 6 halaman

5. Kartu Mati

1. Phil Jones

2. Ashley Young

3. Lee Grant

4. Nemanja Matic

Sumber: Sportbible

Video Populer

Foto Populer