Sukses


Eden Hazard Ikut Senang Chelsea Gemilang di Tangan Lampard

Jakarta Eden Hazard sangat senang melihat penampilan Chelsea bersama Frank Lampard musim ini. Ia juga yakin The Blues akan semakin meningkat jika sudah bebas dari hukuman larangan membeli pemain di bursa transfer.

Musim ini Chelsea memang tampil mengejutkan. Mengandalkan materi pemain muda, The Blues justru berada di posisi ketiga klasemen Liga Inggris.

Apalagi Chelsea juga ditangani Lampard yang masih minim pengalaman sebagai manajer. Sejauh ini, mereka mengumpulkan 26 poin dari 12 laga.

"Saya mengenal Lampard sebagai pemain, bukan sebagai manajer. Tetapi yang saya tahu dia sosok yang hebat," kata Hazard seperti dilansir Metro.

"Dia baru bekerja empat bulan, namun dia bisa menjadi manajer terbaik dunia. Jujur saya tidak terkejut dengan performa Chelsea musim ini," ujarnya menambahkan.

 

 

2 dari 3 halaman

Bakal Juara

Di sisi lain, Hazard yang sekarang membela Real Madrid juga senang dengan banyaknya pemain muda yang jadi andalan di Stamford Bridge.

"Saya pikir hal ini sangat bagus untuk Chelsea dan juga timnas Inggris. Chelsea beruntung punya talenta muda berkualitas," kata Hazard.

"Saya selalu mengikuti perkembangan Chelsea. Jika mereka bisa membeli dua tiga pemain lagi, bukan tak mungkin akan menempati posisi pertama klasemen."

 

Sumber: Metro

Disadur dari: Liputan6.com (Adyaksa Vidi/Defri Saefullah, published 18/11/2019)

3 dari 3 halaman

Jadwal Liga Inggris

Sabtu, 23 November 2019

19.30 WIB, West Ham Vs Tottenham

22.00 WIB, Bournemouth Vs Wolverhampton

22.00 WIB, Arsenal Vs Southampton

22.00 WIB, Brighton Vs Leicester

22.00 WIB, Crystal Palace Vs Liverpool

22.00 WIB, Everton Vs Norwich

22.00 WIB, Watford Vs Burnley

Minggu, 24 November 2019

00.30 WIB, Manchester City Vs Chelsea

23.30 WIB, Sheffield United Vs MU

Selasa, 26 November 2019

03.00 WIB, Aston Villa Vs Newcastle

Video Populer

Foto Populer