Sukses


Kelewat Mahal, Liverpool Tak Tertarik Rekrut Kylian Mbappe

Bola.com, Liverpool - Liverpool dikabarkan media Spanyol, El Desmarque, enggan menebus Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain. The Reds tak sanggup memenuhi banderol Mbappe yang teramat mahal.

Liverpool tak mengeluarkan banyak dana pada bursa transfer musim panas tahun ini. Manajemen Si Merah hanya mengucurkan uang 1,9 juta euro (Rp 29 miliar), demi membeli Sepp van den Berg dari PEC Zwolle.

Meski minim dalam belanja pemain, Liverpool tampil impresif pada musim ini. The Reds masih kukuh bercokol di puncak klasemen sementara Premier League dengan nilai 34, lolos ke perempat final Piala Liga Inggris, dan nyaman di posisi teratas Grup E Liga Champions.

Demi mempertahankan performa bagus tersebut, Liverpool bakal belanja pemain pada bursa transfer Januari 2020. Apalagi, mereka akan menjalani jadwal yang cukup padat sejak akhir tahun ini hingga awal tahun depan.

Satu nama yang santer diincar The Reds adalah Kylian Mbappe. Akan tetapi, manajemen Liverpool harus mengucurkan dana yang tak sedikit demi bisa mendapatkan Mbappe.

Paris Saint-Germain kabarnya baru akan melego penyerang Timnas Prancis tersebut dengan banderol yang mencapai 230 juta euro (Rp 3,7 triliun). Nilai itu melebihi transfer Neymar yang mencapai 222 juta euro (Rp 3,5 triliun) ketika dibeli PSG dari Barcelona pada 2017 lalu.

2 dari 2 halaman

Mundur dari Perburuan

Dengan harga selangit, Liverpool mundur dari perburuan Kylian Mbappe. Seperti dilansir El Desmarque, The Reds tak sanggup memenuhi banderol yang dipatok Les Parisiens untuk Mbappe.

Dengan mundurnya Liverpool, Real Madrid semakin berada di baris terdepan untuk mendapatkan jasa Kylian Mbappe. Madrid sudah sejak dua musim terakhir berminat meminang pemain berusia 20 tahun itu dari Paris Saint-Germain.

Meski begitu, harga Mbappe yang sangat mahal membuat manajemen Los Blancos harus merogoh kocek dalam-dalam jika ingin mengamankan jasa si pemian.

Sumber: Sportsmole

Video Populer

Foto Populer