Sukses


Eden Hazard Yakin Chelsea Bisa Mengalahkan Manchester City

Bola.com, Jakarta - Eden Hazard yakin kalau Chelsea bisa meraih hasil positif dalam laga melawan Manchester City. Hazard menilai kalau permainan Chelsea tanpa dirinya sangat mengagumkan.

Hazard meninggalkan Chelsea pada musim panas 2019. Ia memilih untuk bergabung ke Real Madrid.

Kondisi itu membuat Chelsea disebut akan kesulitan untuk bersaing. Hazard dinilai sebagai sosok yang tidak tergantikan. Namun, Hazard memiliki pemikiran yang berbeda.

"Saya yakin kalau Chelsea bisa mengalahkan Manchester City. Itu bukan hal yang mudah, namun saya yakin kalau hal itu terjadi," ujar Hazard.

"Kali terakhir melawan Manchester City, Chelsea kalah dengan skor 0-6. Jadi saya memiliki pengalaman buruk."

"Namun, saya yakin kalau situasinya sudah berubah. Chelsea tampil bagus pada musim ini."

"Banyak pemain muda, namun permainan mereka sudah matang. Jadi, tidak ada alasan bagi mereka untuk tidak menang," ungkap Hazard.

Chelsea akan menghadapi Manchester City pada laga pekan ke-13 Premier League. Saat ini, Chelsea unggul satu poin atas Manchester City.

2 dari 2 halaman

Eden Hazard Terhibur dengan Performa Chelsea

Eden Hazard mengatakan kalau skuat Chelsea di bawah kendali Frank Lampard menunjukkan performa yang menarik. Hazard mengaku terhibur dengan performa Chelsea.

"Saya sangat tidak setuju ketika ada yang mengatakan kalau Chelsea tidak lagi bisa berpesta karena saya sudah hengkang."

"Mereka bermain sangat bagus. Mereka mencetak banyak gol dan suporter juga senang dengan performa mereka."

"Saya yakin kalau Chelsea kan menjalani musim yang hebat," ungkap Hazard.

Sumber: Metro

Video Populer

Foto Populer