Sukses


Jose Mourinho Tangani Tottenham, Ini 15 Reaksi Kocak Fans Manchester United dan Arsenal

Bola.com, Jakarta - Jose Mourinho resmi menjadi nakhoda anyar Tottenham Hotspur. Pelatih berjuluk Spesial One itu menggantikan Mauricio Pochettino yang beberapa saat sebelumnya dipecat, Selasa (20/11/2019).

Dilansir dari Give Me Sports, pelatih asal Portugal itu langsung diikat kontrak The Lilywhite hingga musim 2022-2023. Jose Mourinho mengaku senang bisa bergabung dengan klub yang luar biasa.

"Saya senang bisa bergabung dengan klub yang punya warisan luar biasa dan pendukung yang begitu bersemangat," ujar mantan pelatih Manchester United itu.

"Kualitas di skuat dan akademi menggairahkan saya. Bekerja dengan para pemain inilah yang membuat saya tertarik," tambahnya.

Menurut bos Tottenham Hostpur, Daniel Levy, Jose Mourinho merupakan satu di antara manajer paling sukses dalam sepak bola.

Jose Mourinho total sudah memenangkan 25 trofi selama berkarier sebagai pelatih. Terakhir, Jose Mourinho tercatat sebagai pelatih Manchester United dan sukses mempersembahkan gelar Liga Europa.

Namun, Mourinho didepak dari kursi pelatih Setan Merah pada Desember 2018. Kini, belum satu tahun menganggur, Jose Mourinho sudah mendapatkan pekerjaan baru bersama klub Premier League, Tottenham Hotspur.

Penunjukkan Jose Mourinho langsung mendapatkan komentar dari para penggemar dua klub yang sedang terpuruk, Manchester United dan Arsenal. Para penggemar Setan Merah tentunya khawatir mantan pelatihnya itu akan membawa Spurs jadi lebih baik.

Sementara Arsenal menjadi satu di antara klub yang banyak dikaitkan dengan Jose Mourinho. Apalagi setelah Unai Emery gagal membawa The Gunners tampil apik awal musim ini.

Banyak fans kedua klub yang memberikan komentar menggelitik selepas Mourinho menukangi Tottenham Hotspur. Berikut Bola.com mengumpulkan dari Twitter sederet komentar fans Manchester United dan Arsenal setelah Jose Mourinho jadi pelatih Tottenham Hotspur.

2 dari 16 halaman

1. Arsenal Kena Gertak Tottenham Hostpur

"Tottenham akan menggertak Arsenal dengan penunjukkan Jose Mourinho."

3 dari 16 halaman

2. Arsenal Kalah Cepat

"Arsenal bahkan tidak bisa menang dalam memperkerjakan Jose Mourinho. 🤦🏽‍♂️"

4 dari 16 halaman

3. Arsenal Cocoknya dengan Unai Emery

5 dari 16 halaman

4. Sudah Ada Tanda-tanda

"Jadi gambar ini menunjukkan masa depan bukan di Manchester United tetapi di Tottenham Hotspur #JoseMourinho."

6 dari 16 halaman

5. Tak Sabar Tunggu Duel Manchester United Lawan Tottenham

"Selamat datang kembali ke liga terbaik, Jose Mourinho. Tidak sabar menunggu penggemar United mengucapkan namanya pada bulan Desember. #Mourinho."

7 dari 16 halaman

6. Sosok yang Dibutuhkan Arsenal

"Jose Mourinho adalah sosok yang sangat kami butuhkan di Arsenal."

8 dari 16 halaman

7. Tidak Usah Terkejut

"Jose Mourinho tidak peduli tentang siapa pun selain dirinya sendiri! Jadi, baik penggemar Chelsea maupun United seharusnya tidak usah terkejut dengan kepindahannya ke Tottenham Hotspur."

9 dari 16 halaman

8. Harapan Dapat Harry Kane Pupus

"Jadi harapan Manchester United untuk mendapatkan Harry Kane di musim panas berakhir setelah penunjukan Jose Mourinho 😭😭."

10 dari 16 halaman

9. Manchester United Tak Main di Liga Champions

"Jose Mourinho akan berada di Liga Champions tetapi Manchester United tidak."

11 dari 16 halaman

10. Bisa Balas Dendam ke Manchester United

"Selamat datang kembali di Liga Premier Jose Mourinho. Sekarang Anda dapat membalas dendam pada Manchester United."

12 dari 16 halaman

11. Sudah Ada yang Berharap Banget Padahal

"Diam-diam saya berharap bahwa penampilan Jose Mourinho di Liga Premier berikutnya adalah di Emirates."

13 dari 16 halaman

12. Heran Kenapa Menolak Arsenal

"Jose Mourinho ketika penggemar Arsenal bertanya mengapa dia menolak mereka untuk bergabung dengan Spurs."

14 dari 16 halaman

14. Reaksi Fans MU Melihat Ancaman Kembalinya Jose Mourinho

"Reaksi fans Manchester United melihat Jose Mourinho kembali ke Premier League, tapi kemudian menyadari akan membuat peluang mereka ke empat besar terancam."

15 dari 16 halaman

15. Mourinho Sudah Siapkan Selebrasi

"Reaksi Mourinho jika Tottenham Hotspur mengalahkan Manchester United 4-0 pada duel berikitnya hanya untuk membuat kesal klub dan fans MU."

16 dari 16 halaman

15. Mourinho Ciptakan Derby Baru Kontra Manchester United

"Sudah resmi Manchester United dan Tottenham mencipatkan Derbi baru. Derbi manajer. Selamat kepada Mourinho atas penunjukkannya."

Video Populer

Foto Populer