Sukses


Manchester City Bakal Beri Gaji Fantastis kepada Raheem Sterling

Bola.com, Manchester - Manchester City dikabarkan Sportsmole akan segera memperpanjang durasi kerja Raheem Sterling. Manajemen City juga menyiapkan gaji yang fantastis untuk pemain berusia 24 tahun tersebut.

Raheem Sterling menjadi pemain kunci bagi Man City sejak didatangkan pada musim 2015-2016 lalu. Kontribusi pemain kelahiran Jamaika tersebut terus meningkat setiap musim.

Pada musim lalu, Raheem Sterling punya kontribusi sangat besar dalam sukses The Citizens menjadi juara Premier League. Sterling mencetak 17 gol dan 12 assist dalam semusim di liga.

Performa apik Raheem Sterling terus berlanjut pada musim 2019-2020. Sejauh ini, mantan pemain Liverpool tersebut telah mencetak 14 gol dan lima assist di semua ajang kompetisi.

Sterling juga tampil bagus ketika membela Timnas Inggris. Dia berhasil mencetak delapan gol dari sembilan pertandingan yang dijalani bersama The Three Lions pada 2019.

Raheem Sterling sebenarnya masih terikat kontrak bersama Manchester City hingga 30 Juni 2023. Dia menandatangani kontrak tersebut kurang dari 12 bulan yang lalu.

Dalam kontrak lamanya, sang winger mendapatkan gaji senilai 300 ribu poundsterling (Rp 5,4 miliar) per pekan. Dia menjadi satu di antara pemain dengan gaji tertinggi di Manchester City.

2 dari 2 halaman

Kenaikan Gaji

The Citizens berencana untuk menaikkan gaji Sterling. City bakal memberikan gaji 375 ribu poundsterling (Rp 6,8 miliar) per pekan. Nilai tersebut setara dengan yang diterima David de Gea di Manchester United.

Dalam tawaran kontrak yang disiapkan Man City, Raheem Sterling bakal mendapatkan perpanjang kontrak dengan durasi 12 bulan. Dia akan diberi kontrak baru yang berlaku hingga 30 Juni 2024.

Manchester City harus segera menawarkan kontrak baru kepada Raheem Sterling. Pasalnya, sang pemain kini dalam bidikan klub lain. Sejak awal musim 2019-2020, Sterling masuk dalam daftar belanja Real Madrid.

Madrid terus berupaya membangun skuat yang kompetitif untuk bersaing di La Liga dan Liga Champions. Raheem Sterling masuk dalam rencana Real Madrid yang nantinya akan menjadi pengganti Gareth Bale.

Sumber asli: Sportsmole

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Asad Arifin/Published: 20/11/2019)

Video Populer

Foto Populer