Sukses


Janji Manis Jose Mourinho buat Penggemar Tottenham Hotspur

Bola.com, Jakarta - Manajer anyar Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, langsung memberi janji manis buat kalangan penggemar Spurs. Manajer asal Portugal itu menjanjikan banyak semangat dalam comeback-nya ke dunia kepelatihan dan mengatakan satu di antaranya prioritasnya adalah mengembalikan senyuman ke wajah suporter. 

"Apa yang bisa saya janjikan? Gairah. Untuk pekerjaan saya, tapi juga hasrat untuk klub saya. Saya tak bisa lebih bahagia dan jika saya tak bahagia, saya tidak akan berada di sini," ujar Mourinho dalam wawancara pertamanya yang diunggah di situs resmi klub.

"Kaitannya dengan Premier League, kami tahu berada di mana dan tahu kami tak pantas berada di sana. Kami hanya harus bermain pertandingan demi pertandingan, pertandingan selanjutnya kami ingin menang, dan begitu pula selanjutnya, dan berikutnya, dan seterusnya sampai yang terakhir," ucapnya.

"Dan pada akhir musim, kita akan melihat di mana kami berada. Tapi, saya tahu kami akan berada di posisi yang berbeda dari yang kami tempati sekarang. Saya menantikan tantangan ini, tanggung jawab untuk menghadirkan kegembiraan buat semua yang mencintai klub ini," tegasnya.

Mantan manajer Porto dan Inter Milan ini mengaku senang dengan sesi latihan pertamanya bersama Harry Kane dkk. pada Rabu sore (20/11/2019) waktu setempat atau hanya beberapa jam setelah namanya diumumkan sebagai manajer anyar Spurs, menggantikan Mauricio Pochettino yang dipecat pada Selasa malam (19/11/2019) waktu setempat.

2 dari 2 halaman

Tantangan Pertama

Mourinho mewarisi skuat yang finis di empat besar Liga Premier dalam empat musim beruntun dan menjadi runner-up Liga Champions musim lalu.

"Saya selalu diberi tahu perihal potensi klub dan kualitas pemain. Saya senantiasa diberi tahu tentang betapa luar biasanya pekerjaan yang dilakukan klub ini," ujarnya.

Tantangan pertama Jose Mourinho bersama Tottenham Hotspur adalah mengalahkan West Ham, klub penghuni peringkat ke-16 di klasemen sementara, pada lanjutan Premier League musim ini, Sabtu (23/11/2019).

Video Populer

Foto Populer