West Ham Hapus Video Sambutan buat Jose Mourinho

Oleh Aning Jati pada 21 Nov 2019, 12:30 WIB
Diperbarui 23 Nov 2019, 00:17 WIB
Jose Mourinho

Bola.com, Jakarta - Duel West Ham kontra Tottenham Hotspur di London Stadium pada lanjutan Premier League 2019-2020, Sabtu (23/11/2019), dipastikan menyedot atensi publik. Laga ini jadi yang perdana buat Jose Mourinho, setelah comeback di dunia kepelatihan pasca dipecat Manchester United pada Desember 2018.

The Special One kini sudah punya jabatan baru yakni sebagai manajer anyar Tottenham Hotspur, menggantikan Mauricio Pochettino.

Keputusan itu jadi kabar besar di dunia sepak bola internasional, dan West Ham, diketahui juga cukup "antusias" dengan hal itu.

Seolah tak sabar kembali berhadapan dengan The Spesial One, West Ham melepas sebuah unggahan di media sosial resmi klub sebagai "sambutan" jelang kedatangan Mourinho bersama Spurs pada laga mendatang.

The Hammers mengunggah video dengan caption "See you Saturday, Jose". Video itu memperlihatkan beberapa cuplikan kekalahan yang dialami tim yang dilatih Mourinho saat jumpa West Ham, termasuk kekalahan saat manajer asal Portugal itu membesut Manchester United.

Namun, unggahan tersebut lantas dihapus, tak lama setelah banyak mendapat reaksi di dunia maya.

Belum diketahui kepastian penyebab West Ham memutuskan menghapus unggahan tersebut. Namun, akun @WestHamPlace, terlihat menyayangkan langkah itu.

"Reaksi yang aneh terhadap video Mourinho itu, saya tidak melihat ada yang salah dengan itu. Bagus untuk menyalakan suasana sebelum pertandingan," tulisnya dalam Twitter.

Di sisi lain, ada juga yang beranggapan langkah itu sudah tepat, sebagai antisipasi, andai pertandingan pekan ke-13 mendatang berujung kekalahan buat West Ham. Pasalnya, The Hammers sudah tak mereguk kemenangan dalam enam partai terakhir musim ini.

Dari enam laga terakhir itu, West Ham baru mengumpulkan 13 poin dan berada di urutan ke-16 klasemen sementara. Pencapaian yang sebenarnya hanya beda tipis dengan Spurs, yang mengoleksi poin 14 dan ada di peringkat ke-14.

2 of 2

Unggahan Video

Manchester United Kalahkan West Ham
Aksi Anthony Martial melewati bek West Ham, Declan Rice pada laga lanjutan Premier League yang berlangsung di Stadion Old Trafford, Minggu (14/4). Man United menang 2-1 atas West Ham. (AFP/Paul Ellis)

Meski sudah dihapus, unggahan video di Twitter @WestHam itu masih bisa disaksikan via akun @Likomonio berikut ini.

 

Sumber: The Boot Room

Lanjutkan Membaca ↓