Sukses


Jose Mourinho Sanjung Setinggi Langit Tottenham Hotspur Stadium

Bola.com, Jakarta - Baru sehari jadi manajer anyar Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, sudah melontarkan pernyataan yang membuat klub-klub yang pernah dibesutnya, termasuk kalangan penggemar, mungkin menepuk jidat.

Sempat menyindir beberapa klub yang ditengarai Manchester United dan Chelsea perihal pembinaan pemain muda, dalam kesempatan sama, manajer asal Portugal itu membuat panas manajemen klub-klub lain lantaran ia menyanjung Tottenham Hotspur Stadium setinggi langit.

"Ketika Anda mengatakan stadion yang indah, Anda terlalu rendah hati. Anda harus mengatakan stadion terbaik di dunia," kata Mourinho perihal markas Spurs itu dalam wawancara pertamanya bersama Spurs.

"Saya pikir itulah kenyataannya. Tempat latihannya tidak ada duanya. Mungkin hanya bisa dibandingkan dengan beberapa tempat latihan American football."

"Anda tidak dapat membandingkan dengan sepak bola Eropa di level apa pun dan saya telah berada di sebagian besar tempat terbaik," sanjungnya.

"Tidak mungkin membandingkan apa pun, stadion yang sama. Saya pikir itu adalah sesuatu yang harus membuat kami semua sangat, sangat bangga," ujar mantan pelatih Porto dan Inter Milan itu.

Tottenham Hotspur Stadium merupakan stadion anyar the Lilywhites, menggantikan White Hart Lane. Stadion ini berkapasitas sekitar 62 ribu tempat duduk, menjadikannya satu di antara stadion terbesar di London.

Nama Tottenham Hotspur Stadium masih bersifat sementara lantaran manajemen bermaksud menjual "nama" tersebut kepada sponsor, dan setelah itu stadion yang dibuka pada 3 April 2019 ini akan dinamai sesuai sponsor tersebut.

Sumber: Sportskeeda

Video Populer

Foto Populer