Sukses


Ibrahimovic Dikaitkan dengan Tottenham, Fans Manchester United Ramai-ramai Kirim Pesan ke Mourinho

Bola.com, Manchester - Sebagian fans Manchester United masih tertarik mengikuti kelanjutan masa depan Zlatan Ibrahimovic. Alhasil, mereka juga ikut bereaksi ketika mendengar Ibramovic dikait-kaitkan dengan Tottenham Hotspur. 

Saat mendengar isu kepindahan Ibra ke Spurs, fans Manchester United langsung bereaksi. Mereka beramai-ramai mengirim pesan kepada manajer anyar Spurs, Jose Mourinho. 

Zlatan Ibrahimovic baru saja meninggalkan LA Galaxy setelah dua tahun berkarier di MLS. Pemain berusia 38 tahun tersebut kini berstatus bebas transfer. 

Dia dikabarkan ingin melanjutkan karier di Eropa. Beberapa klub sudah menunjukkan minat untuk menggaetnya, antara lain AC Milan dan Bologna. 

Namun, The Telegraph mengklaim Mourinho ingin kembali bereuni dengan Ibrahimovic di Tottenham. Mourinho sebelumnya sudah pernah bekerja sama dengan Ibra di Inter Milan dan Manchester United. Saat itu, Ibra berhasil membantu memberikan trofi di dua klub tersebut. 

Hubungan Ibrahimovic dan Mourinho juga sangat baik. Jadi, bertualang singkat ke London Utara bisa jadi pilihan yang menarik bagi Ibra. Keberadaan sang striker bisa membantu Tottenham, yang kini tercecer di peringkat ke-14 Premier League, untuk bangkit. 

Kans Ibra kembali ke Old Trafford juga sangat kecil. Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, sudah mengisyaratkan tak tertarik memboyong Ibra lagi. "Jika dia berusia 28 tahun, bukan 38 tahun pada tahun depan, maka akan menjadi perbedaan besar," ujar Solskjaer beberapa waktu lalu. 

Seperti apa pesan para suporter MU kepada Mourinho yang disampaikan di media sosial? Sebagian malah menyarankan supaya Maourinho merekrut pemain-pemain lain. Berikut ini beberapa cuitan beberapa fans Manchester United.  

 

2 dari 4 halaman

1. Matic dan Fellaini Menunggu Panggilan Mourinho

3 dari 4 halaman

2. Sama Sekali Tidak Terkejut

"Nama Fellaini, Matic saya prediksi akan muncul pada bursa transfer Januari. Target jangka pendek untuk Jose, biasanya seperti itu, dia tak berubah. Saya tak kaget Zlatan Ibrahimovic berada di posisi teratas daftar tersebut."

4 dari 4 halaman

3. Komentar Lain

"Young Matic, dan Jones juga menunggu telepon darinya," tulis pemilik akun @karanjatt. 

"Haha, sudah dimulai. Mourinho mencintai para pemainnya. Pindahkan Kane, datangkan pemain berusia 40 tahun Zlatan," tulis @robert_brown0. 

"Dia juga bisa mengambil Baily dan Matix juga! Lol," kata @stevierooney. 

"Dan Fellaini menyusul pada Februari," ujar @srobbo7. 

Sumber: Football London 

Video Populer

Foto Populer