Sukses


Mengintip Harga Jaket Jose Murinho pada Jumpa Pers Perdana di Tottenham Hotspur

Bola.com, London - Manajer baru Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, mengadakan konferensi pers pertamanya sebagai pelatih Spurs pada Kamis (21/11/2019). Dalam konferensi pers tersebut, Mouriho memaparkan beberapa visi dan misinya untuk Tottenham.

Namun bukan hanya pernyataan Jose Mourinho yang jadi sorotan. Outfit yang dikenakan pelatih asal Portugal tersebut juga menarik untuk dibahas.

Jose Mourinho menggenakan kaus lengan panjang dengan kerah menutupi leher berwarna ungu muda. Pria berusia 56 tahun itu memadupadankan atasannya itu dengan jaket tanpa lengan, atau dalam dunia style disebut Gilet Jacket.

Mourinho disebut meniru gaya mantan manajer Tottenham Hotspur, Tim Sherwood. Beragam komentar pun dilontarkan suporter untuk gaya berpakaian Jose Mourinho itu.

Fan menilai Murinho tak pantas mengenakan setelan khas Tim Sherwood itu. Menurut mereka, tak ada yang boleh menyejajarkan diri dengan pelatih legendaris Tottenham Hotspur tersebut.

Apa pun yang terjadi, jaket tanpa lengan yang dikenakan Jose Mourinho itu telah menarik minat pencinta Tottenham Hotspur di seluruh dunia. Beberapa di antara mereka tentu ada yang sedang mencari tahu harga gilet jacket yang dikenakan Jose Mourinho pada konferensi pers perdananya.

Nah, jika Anda termasuk orang yang tengah mencari informasi terkait jaket Mourinho itu, Bola.com menyajikan informasinya untuk Anda.

 

2 dari 2 halaman

Harga Gilet Jaket khas Jose Mourinho

Dari penelusuran tim Bola.com, gilet jacket khas Jose Murinho itu terdiri dari beberapa jenis. Jenis yang dimaksud antara lain Spurs Boys Padded Gilet, Spurs Classic Gilet, dan Spurs Mens Padded Gilet.

Harga yang ditawarkan untuk beberapa jenis gilet jaket itu juga bermacam-macam. Spurs Boys Padded Gilet dibanderol dengan harga Rp475 ribu, sementara Spurs Classic Gilet dan dan Spurs Mens Padded Gilet dibanderol dengan harga yang sama yakni Rp665 ribu.

Anda bisa membelinya melalui toko online resmi Tottenham Hotspur. Menariknya, Anda akan mendapat gratis ongkos kirim ke Indonesia untuk pembelian di atas Rp1,8 juta.

Sumber: Tottenham Hotspur

Video Populer

Foto Populer