Sukses


2 Target Masuk Akal Jose Mourinho di Tottenham Hotspur

Bola.com, Jakarta - Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, disebut tidak terlalu memprioritaskan gelar juara Premier League 2019-2020. Tottenham disebut sudah terlambat dalam persaingan perebutan gelar kampiun Liga Inggris tersebut.

Saat ini, klub asal London Utara itu berada di posisi ke-14 klasemen sementara dengan raihan 14 poin. Harry Kane dan kawan-kawan, merengkuh tiga kemenangan, lima hasil imbang, dan empat kekalahan, dari 12 pertandingan yang telah dijalani.

Sejumlah pengamat menilai Spurs akan sulit bersaing dengan Liverpool dan Manchester City. The Sun pernah melaporkan, Mourinho baru akan menargetkan juara Premier League musim depan.

Pernyataan pelatih berjulukan The Special One itu tentu mengundang sederet tanda tanya. Jika bukan menjadi kampiun Liga Inggris, lalu apa yang ditargetkan Jose Mourinho bersama Tottenham Hotspur musim ini?

Legenda Tottenham Hotspur, Chris Waddle, memiliki jawaban atas pertanyaan tersebut. Melansir dari Football London, Sabtu (23/11/2019), Spurs masih berpeluang menyabet gelar juara musim ini.

Jose Mourinho masih bisa membawa Tottenham bersaing untuk memenangkan Piala FA. "Saya yakin, Mourinho manargetkan Piala FA musim ini. Piala FA menjadi satu-satunya harapan musim ini karena mereka sudah tak mungkin bisa bersaing dengan Manchester City dan Liverpool untuk gelar Premier League," ujar Chris Waddle.

2 dari 2 halaman

Masuk Zona Liga Champions

Selain menjuarai Piala FA, Jose Mourinho dinilai masih bisa menyumbang prestasi untuk Tottenham Hotspur pada debutnya sebagai manajer, yakni mengantarkan Spurs ke zona Liga Champions.

Untuk menjaga asa dan semangat Mourinho, manajemen Spurs memiliki strategi. Manajemen menjanjikan bonus sebesar 2 juta pound jika Mourinho bisa mengamankan tiket Liga Champions.

Bonus tersebut di luar gaji yang diterima Mourinho. Suntikan semangat itu disebut akan membuat Mourinho berupaya keras musim ini.

Sumber: The Sun, Football London

Video Populer

Foto Populer