Sukses


Kondisi Sergio Aguero Bikin Pep Guardiola Khawatir

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengkhawatirkan kondisi Sergio Aguero. Guardiola menyebut Aguero mengalami cedera yang cukup serius.

Menghadapi Chelsea di Stadion Etihad pada laga pekan ke-13 Premier League, Sabtu (23/11/2019), penyerang asal Argentina itu tampil sejak menit awal. Segio Aguero menempati pos di lini depan bersama Riyad Mahrez dan Raheem Sterling.

Dia beberapa kali mampu mengancam gawang The Blues. Bahkan, Aguero nyaris mencetak gol pada menit ke-42. Akan tetapi, bola hasil tembakan kaki kanan Aguero masih menerpa mistar gawang.

Masuk menit ke-77, pemain berusia 31 tahun tersebut harus ditarik keluar lapangan dan digantikan Gabriel Jesus. Sergio Aguero terpaksa menyudahi laga lebih awal karena mengalami cedera otot.

Cedera yang dialami Aguero membuat Pep Guardiola cemas. Pasalnya, Manchester City butuh tenaga mantan penyerang Atletico Madrid tersebut untuk melawati jadwal padat hingga akhir tahun.

The Citizens tercatat akan menjalani 10 pertandingan sampai akhir Desember 2019, beberapa di antaranya adalah kontra Manchester United (7/12/2019) dan Arsenal (15/12/2019).

"Saya merasa (cedera) Sergio akan buruk. Dokter harus melihat kondisinya, dia pikir itu adalah tendangan, tapi mungkin ada ototnya yang merasa tegang atau sesuatu. Tetapi, kita akan melihat besok," ujar Guardiola.

"Jika itu cedera otot, kami akan kehilangan Sergio Aguero pada periode terberat musim ini, tetapi itulah yang terjadi. Kami memiliki pemain muda dan kami akan mencoba," lanjutnya.

2 dari 2 halaman

Kalahkan Chelsea

Meski tanpa Sergio Aguero, Manchester City berhasil meraih kemenangan 2-1 atas Chelsea. Sepasang gol City disarangkan Kevin De Bruyne pada menit ke-29 dan Riyad Mahrez menit ke-37, sedangkan gol The Blues dicetak N'Golo Kante menit ke-21.

Berkat hasil positif ini, Man City naik ke posisi tiga klasemen sementara Premier League dengan nilai 28. Mereka unggul dua poin atas Chelsea yang turun ke urutan empat.

Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer