Sukses


Manchester United Merasa Dirugikan VAR, Fans Sindir Liverpool

Bola.com, Jakarta - Kemenangan di depan mata Manchester United atas Sheffield United sirna pada menit ke-90. Gol Oli McBurnie memaksa pertandingan berakhir dengan skor imbang 3-3 di Bramall Lane, Minggu (24/11/2019).

Gol Oli McBurnie ke gawang Manchester United tersebut juga sarat kontroversi. Sebelum melepaskan tembakan, bola seperti mengenai lengan bagian atas pemain tersebut.

Para pemain Manchester United mengira McBurnie terkena handball. Namun, wasit malah mengesahkan gol tersebut.

Pemain Manchester United pun mengajukan protes sehingga pengadil lapangan meninjau VAR.

Hasil tinjauan VAR tetap mengesahkan gol McBurnie. Fans Manchester United merasa kesal dan ramai-ramain mengkritisi kebijakan tersebut.

Mereka sampai menyindir Liverpool yang kerap diuntungkan dengan VAR. Bola.com pun merangkum cuitan fansĀ Manchester United terkait insiden VAR yang menyinggung Liverpool.

2 dari 7 halaman

1. Liverpool Juara Berkat VAR

"Liverpool akan menyamai rekor Leicester City dan Blackburn Rovers dalam memenangkan gelar Premier League pertama setelah tertinggal dari Manchester United berkat VAR"

3 dari 7 halaman

2. Ruang VAR Liverpool

4 dari 7 halaman

3. Apakah Ada Perbedaan ?

5 dari 7 halaman

4. Var Dibuat di Liverpool

6 dari 7 halaman

5. VAR Hanya untuk Liverpool

"Pertandingan harusnya dimenangkan @ManUtd dan Sheffield menyamakan kedudukan dengan gol handball. Apa gunanya VAR?! Tampaknya hanya menguntungkan Liverpool"

7 dari 7 halaman

6. Liverpool Juara VAR Champions

Juara EPL pertama Manchester United šŸ†

Liverpool ..... Juara VAR pertama

Video Populer

Foto Populer