Sukses


Paul Pogba Siap Hengkang dari Manchester United

Bola.com, Jakarta - Paul Pogba dikabarkan akan memaksa manajemen Manchester United untuk melepasnya ke Real Madrid pada bursa transfer musim dingin 2020. Pogba disebut sudah enggan bermain untuk Manchester United lagi.

Pogba tak kunjung kembali ke skuat Manchester United. Ia mengalami cedera pergelangan kaki yang tak kunjung pulih.

Namun, Pogba sempat plesiran walau dikabarkan sedang cedera. Ia sempat berada di Dubai, di mana ia bertemu dengan pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane.

Selain itu, Pogba juga sempat berada di Miami, Amerika Serikat. Ia bermain bersama Pharrell Williams dan Jimmy Butler.

Hal itu membuat kondisi Pogba menjadi tanda tanya. Ia dianggap sudah pulih namun enggan bermain untuk Manchester United.

Padahal, rekan-rekannya baru mengalami laga yang berat saat berhadapan dengan Sheffield United. Namun, kehadiran Pogba disebut tidak akan banyak membantu Manchester United karena intensi pemain tersebut sudah berbeda dengan rekan-rekannya.

2 dari 2 halaman

Manajemen Pertimbangkan Situasi Paul Pogba

Manajemen Manchester United dikabarkan sudah paham dengan intensi dari Paul Pogba. Karena itu, mereka sedang menyiapkan skenario terbaik.

Jika Pogba tak menunjukkan komitmen untuk kembali membela Manchester United, pihak klub siap melepasnya dengan harga yang tepat.

Saat ini, Pogba terikat kontrak dengan Manchester United hingga Juni 2021. Namun, kehadiran Pogba di starting eleven tak lagi ditunggu oleh rekan-rekannya.

Sumber: Mirror

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer