Sukses


Kante Berkomitmen bertahan di Chelsea

Bola.com, Jakarta - Pemain Chelsea, N'Golo Kante, mengaku tak ingin muluk-muluk dalam merencanakan masa depannya. Menurutnya, ia sudah merasa bahagia bersama Chelsea.

Kante disebut berpeluang meninggalkan Chelsea untuk mencari tantangan baru. PSG dan Real Madrid menjadi klub yang berpeluang memboyong Kante.

Namun, pemain asal Prancis itu mematahkan rumor tersebut. Menurutnya, ia masih menikmati kariernya di Chelsea.

"Sebagai pemain, terkadang kami tak tahu ke mana kami ingin berlabuh. Tetapi, saya tahu apa yang sudah saya miliki," ujar Kante.

"Saya tahu saya adalah pemain Chelsea dan saya merasa nyaman di sini."

"Jika saya tak ingin hengkang ke PSG, itu karena alasan karier. Saya merasa nyaman di London dan proyek yang sedang dijalani Chelsea," ungkap Kante.

Kante sudah membela Chelsea sejak 2016. Saat itu, ia diboyong dari Leicester City yang baru menjadi juara Premier League. Sejak saat itu, Kante menjadi pemain penting di Chelsea.

2 dari 2 halaman

Incaran Klub-Klub Top Eropa

N'Golo Kante sempat dikabarkan membuka peluang untuk hengkang dari Chelsea demi mencari tantangan baru. Namun, Kante tak benar-benar merencanakan hal tersebut.

Kante dikenal sebagai pemain sederhana yang jauh dari masalah. Ia menjadi pemain favorit manajer dan rekan-rekannya di Chelsea.

Sebagai pemain yang konsisten, Kante masuk dalam incaran PSG dan Real Madrid. Namun, kembalinya gairah di Chelsea setelah ditangani Frank Lampard membuat Kante semakin merasa nyaman di klub tersebut.

Sumber: Bleacher Report

Video Populer

Foto Populer